Saturday 5th of October 2024
×

Daftar Judul Drama BL Jepang Tema Anak Sekolahan, Dijamin Sajikan Kisah Percintaan yang Sweet Abis!

Daftar Judul Drama BL Jepang Tema Anak Sekolahan, Dijamin Sajikan Kisah Percintaan yang Sweet Abis!

--

1. My Beautiful Man 美しい彼 シーズン1 (2021)

Pemeran utama


Hagiwara Riku sebagai Hira Kazunari
Yagi Yusei sebagai Kiyoi Sou

Hira Kazunari yang berusia 17 tahun menyukai fotografi tetapi diasingkan dari pergaulan di sekolah menengahnya. Dia ingin tetap tidak terlihat dan hanya berharap dia diperhatikan oleh satu orang. Orang itu adalah Kiyoi Sou, cowok populer di kelas. Kiyoi mulai memerintah Hira, dan meskipun demikian, Hira hanya menurut, memujanya seperti dewa.

2. Kieta Hatsukoi

Baca juga: Nonton Drama Secret Playlist (2023) Episode 1 2 3 4 5 Sub Indo, Drama Musikal yang Menginspirasi

Baca juga: Bocoran Sinopsis Drama Korea My House yang Dibintangi Kim Hee Sun yang Tayang 2024, Kini Sedang Tahap Produksi!

Baca juga: Download dan Nonton Series Gadis Kretek Episode 1 2 3 4 5 Full HD 1080p Gratis Tanpa Iklan, Tonton Sekarang Mumpung Lagi Viral

Bikin gemas sepanjang penayangan, Kieta Hatsukoi bercerita tentang kesalahpahaman yang berujung pada rasa saling suka di antara teman sekelas. Meski tampak seperti drama pada umumnya, beberapa plot tertentu berhasil menyiratkan makna yang mendalam.

3. Eternal Yesterday 永遠の昨日 (2022)

Pemeran utama

Rio Komiya sebagai Koichi Yamada
Sora Inoue sebagai Mitsuru Oumi

Mitsuru Oumi dan Koichi Yamada adalah dua orang bertolak belakang yang tertarik satu sama lain. Mitsuru adalah seorang pertapa sedangkan Koichi populer dan biasanya memiliki senyuman di wajahnya.

Suatu pagi, saat mereka berjalan ke sekolah, Koichi mengalami kecelakaan dan Mitsuru menyaksikannya. Koichi secara ajaib “hidup”, tetapi hanya Mitsuru yang dapat berinteraksi dengannya saat teman-teman sekelasnya mulai melupakan Koichi.

Sumber:

UPDATE TERBARU