Thursday 4th of July 2024
×

Link Nonton GRATIS Film Sleep Call (2023) Kualitas 1080p, Hubungan Online yang Berujung Misteri Teror Menyeramkan

Link Nonton GRATIS Film Sleep Call (2023) Kualitas 1080p, Hubungan Online yang Berujung Misteri Teror Menyeramkan

--

OTONITY.com - Laura Basuki tak pernah gagal dalam memerankan suatu peran dalam film. Aksinya selalu sukses bikin penonton tercengang. Tak terkecuali pada film berjudul Sleep Call (2023) ini. Nah, langsung saja simak lengkapnya pada ulasan berikut ini. 

Film memiliki daya tarik yang universal dan mampu menarik perhatian penonton dari seluruh dunia. Produksi film yang beragam memperkenalkan berbagai genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang menggetarkan hati, hingga film misteri yang menghadirkan ketegangan dan adrenaline.


Sutradara berbakat, Fajar Nugroho, kembali menampilkan karyanya yang baru, sebuah film thriller yang berjudul Sleep Call (2023). Menurut beberapa sumber, film ini merupakan debut pertama Fajar Nugros dalam mengarahkan film dengan genre thriller sepanjang kariernya.

Baca juga: 7 Rekomendasi Film Filipina Dewasa Terlaris Tahun 2023, Khusus Dewasa Ya Anak kecil Skip Dulu!

Baca juga: Link Nonton Streaming Film Pain Hustlers (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Kelam di Dunia Startup Dibintangi Emily Blunt dan Chris Evans

Baca juga: Link Nonton Gratis Film Gampang Cuan (2023) Full Movie, Kisah Keluarga yang Terjerat Hutang Namun Dibalur Komedi

Dalam film ini, Laura Basuki tampil sebagai bintang utama, beradu akting dengan Bio One. Ada pula peran dari Kristo Immanuel, Bront Palarae, Rukman Rosadi, Della Dartyan, Erika Carline, dan Rachel Vennya, yang menjadi sorotan karena ini adalah debutnya dalam dunia akting sebagai selebgram terkenal.

Sleep Call (2023) tidak hanya menjadi sebuah film, tetapi juga mengangkat isu-isu kesehatan mental yang penting diperhatikan oleh generasi saat ini. Film ini juga mencerminkan gaya hidup dari generasi milenial dan Gen Z.

Sinopsis Film Sleep Call (2023)

Sinopsis film ini mengisahkan tentang Dina (Laura Basuki), mantan pramugari yang terjerumus dalam dunia pinjaman online ilegal setelah mengalami trauma dan kesepian.

Dalam upaya mencari kesenangan dan mengatasi kesepiannya, dia terlibat dengan sebuah aplikasi kencan yang menarik perhatiannya. Melalui aplikasi tersebut, Dina bertemu dengan Rama (Juan Bio One), sosok yang memikat dan misterius, memicu ketertarikan Dina.

Keduanya mulai berkomunikasi intens melalui panggilan malam yang sering disebut Sleep Call, membawa kebahagiaan yang membuat Dina lupa akan kesedihannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU