Saturday 6th of July 2024
×

List Judul Film Filipina Dewasa Terpanas Tahun 2023 Ada Angeli Khang Sampai Azi Acosta yang Bikin Mata Melek

List Judul Film Filipina Dewasa Terpanas Tahun 2023 Ada Angeli Khang Sampai Azi Acosta yang Bikin Mata Melek

--

Pertemuan tak terduga dengan Robb Guinto membuka pintu baru bagi Azi. Robb mengenalkannya pada dunia "Sugar Baby," di mana wanita muda seperti Azi dapat mencari penghasilan dengan melayani orang-orang yang membutuhkan teman atau pendamping. Azi pun harus berjuang untuk memahami dan menghadapi tantangan baru ini.

Namun, kisah Azi Acosta tidak hanya akan mengungkap perjuangannya untuk menghidupi keluarganya dengan cara yang baru. Dia juga harus mempertimbangkan kompleksitas dan tantangan yang datang dengan menjadi seorang "Sugar Baby" yang harus memenuhi kebutuhan dan keinginan baik pria maupun wanita.


2. Film Sila Ay Akin (2023)

Film Sila Ay Akin mengisahkan kisah sebuah keluarga yang hidup dalam kondisi kekurangan. Keluarga ini terdiri dari enam anggota yang dihadapkan pada berbagai masalah yang dapat mengancam persatuan dan harmoni keluarga mereka.

Meskipun dihadapkan pada cobaan ini, para wanita dalam keluarga tersebut tetap kuat dan berusaha menjaga keharmonian keluarga. Bagaimanakah Angeli Khang dan Azi Acosta berupaya untuk meningkatkan martabat keluarga mereka? Saksikan kelanjutannya dengan menonton film Sila Ay Akin dengan teks dalam bahasa Indonesia.

Baca juga: Rekomendasi Drama BL Jepang Terbaik yang Bikin Jantung Berdebar-Debar, Masih Worth It Ditontonton Sekarang!

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Esaret (Redemption) Salah Paham dan Balas Dendam Malah Berujung Cinta Beneran

Baca juga: Tayang! Link Nonton Drakor My Dearest Part 2 Episode 10 Sub Indo Gratis, Hadir Malam Ini Kisahnya Makin Seru

3. Hello, Love, Goodbye (2019)

Sebuah film romantis yang mengisahkan tentang seorang wanita Filipina yang bekerja di Hong Kong dan pertemuannya dengan seorang pria Filipina yang bermimpi membuka restoran sendiri.

4. Film Filipina Hosto (2023)

Drama Filipina Hosto (2023) ini bergenre drama dengan bumbu dewasa yang mengisahkan tentang perjuangan seorang pekerja Filipina yang bernama Patrick. Dia memutuskan untuk merantau ke luar negeri.

Saat ingin merantau ke luar negeri Patrick mendapat visa ke Jepang untuk bekerja di sana. Dia memberanikan diri untuk merantau tak lain dan tak bukan adalah untuk menafkahi keluarganya yang ada di kampung halaman.

Akan tetapi ketika dia perlu mendapatkan uang yang lebih banyak, dia diperkenalkan untuk menjadi seorang hosto. Patrick merasa tidak memiliki pilihan lain dan dia pun mengambil pekerjaan tersebut.

5. Japino 

Mengisahkan Angela Morena, yang dalam trailer terlihat berada di Jepang saat musim dingin. Namun, hidupnya di negeri Sakura ini tidak seperti yang dia bayangkan.

Untuk mempertahankan kehidupannya di Jepang, ia terpaksa menjalani profesi yang sangat tidak biasa, menjadi seorang penari telanjang. Namun, hidup Angela menjadi semakin rumit ketika ia bertemu dengan dua pria tampan, Ali Asistio dan Vince Rillon.

Sumber:

UPDATE TERBARU