Saturday 6th of July 2024
×

List Judul Film Filipina Dewasa Terpanas Tahun 2023 Ada Angeli Khang Sampai Azi Acosta yang Bikin Mata Melek

List Judul Film Filipina Dewasa Terpanas Tahun 2023 Ada Angeli Khang Sampai Azi Acosta yang Bikin Mata Melek

--

Kehadiran mereka dalam hidup Angela membawa berbagai konflik dan ketegangan yang membuat penonton terpaku pada layar. Tidak hanya itu, Angela juga harus berhadapan dengan seorang saingan wanita cantik, Denise Esteban, yang mungkin menjadi ancaman bagi segalanya.

Baca juga: Suka Film BL? Yuk Nonton Streaming Berlin Drifters (2017) Sub Indo Full Movie, Sempat Viral Karena Banyak Adegan 'Skidipapap'


6. Filipina Salakab (2023)

Siap sambut penonton dengan menghadirkan cerita yang sarat dengan ketegangan, drama, dan misteri yang bikin penasaran. Di sini Angeli Khang terdampar atau diculik di sebuah pulau terpencil yang misterius.

Cerita dimulai ketika ia diselamatkan oleh sosok misterius, Benz Sangalang, yang menjadi kunci dalam mengungkapkan segala misteri di balik pulau ini. Tetapi ternyata kebahagiaan Angeli Khang di pulau terpencil itu ternyata tidak bertahan lama.

Saat ia kembali ke daratan, ia mengalami siksaan dari keluarganya sendiri. Hingga Angeli Khang merasa lebih bahagia saat berada di pulau terpencil bersama Benz Sangalang daripada hidup di daratan yang penuh dengan penderitaan dan penyiksaan.

Lalu kisah yang mengelilingi Benz Sangalang semakin terkuak saat hubungan keduanya berlanjut. Ternyata, Benz Sangalang juga memiliki sisi gelap yang tidak kalah mengerikan.

Pasca pernikahan diam-diam mereka, Benz Sangalang kerap kali menyiksa Angeli Khang, sehingga Angeli Khang harus berjuang untuk bertahan hidup dan mengungkap misteri di balik pulau ini.

Jadi itulah informasi mengenai film terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan otonity.com hari ini. Buat kamu yang tak bisa lepas dari nonton film jangan lupa untuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!

Sumber:

UPDATE TERBARU