Saturday 6th of July 2024
×

Daftar Film Semi Vivamax Tayang November 2023, Ada Angeli Khang! Penggemar Filipina Wajib Merapat

Daftar Film Semi Vivamax Tayang November 2023, Ada Angeli Khang! Penggemar Filipina Wajib Merapat

--

Saat ia kembali ke daratan, ia mengalami siksaan dari keluarganya sendiri. Hingga Angeli Khang merasa lebih bahagia saat berada di pulau terpencil bersama Benz Sangalang daripada hidup di daratan yang penuh dengan penderitaan dan penyiksaan.

Lalu kisah yang mengelilingi Benz Sangalang semakin terkuak saat hubungan keduanya berlanjut. Ternyata, Benz Sangalang juga memiliki sisi gelap yang tidak kalah mengerikan.


Pasca pernikahan diam-diam mereka, Benz Sangalang kerap kali menyiksa Angeli Khang, sehingga Angeli Khang harus berjuang untuk bertahan hidup dan mengungkap misteri di balik pulau ini.

Salakab ini siap membawa penonton dalam perjalanan penuh kejutan yang akan mengungkap rahasia tersembunyi yang mengancam Angeli Khang. Lantas apa yang akan Angeli Khang lakukan? Akankah ia kabur menyelamatkan diri atau pasrah pada keadaan? 

Baca juga: List Judul Film Filipina Dewasa Terpanas Tahun 2023 Ada Angeli Khang Sampai Azi Acosta yang Bikin Mata Melek

Baca juga: Daftar Film Filipina Dewasa Terbaik Tahun 2023, Full Adegan Panas! Mana yang Sudah Kalian Tonton?

Baca juga: Merinding! Nonton Film Pamali: Dusun Pocong (2023) FULL MOVIE Kualitas HD, Asli Bikin Bulu Kuduk Berdiri!

3. Sugar Baby (2023)

Sugar Baby akan membawa kita ke dalam kehidupan Azi Acosta, seorang wanita cantik yang tulus berjuang untuk menghidupi adiknya. Namun, dalam perjalanan hidupnya, Azi terjerat dalam hutang yang mengancam keberlangsungan hidup mereka.

Terdesak oleh situasi tersebut, ia mencari jalan keluar untuk mendapatkan uang dengan cepat. Pertemuan tak terduga dengan Robb Guinto membuka pintu baru bagi Azi.

Robb mengenalkannya pada dunia "Sugar Baby," di mana wanita muda seperti Azi dapat mencari penghasilan dengan melayani orang-orang yang membutuhkan teman atau pendamping. Azi pun harus berjuang untuk memahami dan menghadapi tantangan baru ini.

Namun, kisah Azi Acosta tidak hanya akan mengungkap perjuangannya untuk menghidupi keluarganya dengan cara yang baru. Dia juga harus mempertimbangkan kompleksitas dan tantangan yang datang dengan menjadi seorang "Sugar Baby" yang harus memenuhi kebutuhan dan keinginan baik pria maupun wanita.

Jika penasaran dengan kelanjutan kisahnya, saat ini telah banyak platform nonton drama dan film yang sangat populer dan mudah diakses. Mulai dari platform berlangganan hingga yang gratis, penonton dapat dengan mudah menemukan drama dari berbagai genre.

Nah, itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftar film semi Vivamax yang tayang di Bulan November 2023 ini. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU