Saturday 5th of October 2024
×

Sinopsis Drama China Chase the Truth (2023) Wang Zi Qi Jadi Agen Rahasia, Malah Jatuh Cinta Sama Musuh?

Sinopsis Drama China Chase the Truth (2023) Wang Zi Qi Jadi Agen Rahasia, Malah Jatuh Cinta Sama Musuh?

--

Daftar Pemeran

Wang Zi Qi sebagai Chu Yihan
Tian Yu sebagai Cheng Fan
Su Xiao Tong sebagai Gu Lin'na
Du Yuan sebagai Tai Changyong
Zhang Zhi Jian sebagai Gu Mulan
Liu Wei Wei sebagai Lin Ke
Tang Xiao Tian sebagai Xu Daluo
Fu Cheng Peng sebagai Zhou Ji
Xu Hong Hao sebagai Pei Yin
Zhao Xun sebagai Sha Xiaofei
Zhou Hui Lin sebagai Jiang Jiuping

Baca juga: Baca Manhwa A Forest Flowing with Milk and Honey 19 Bahasa Indonesia, Akhirnya Woo-rim Lamaran!


Baca juga: Link Baca Manhwa A Forest Flowing with Milk and Honey Full Chapter Bahasa Indonesia, Percintaan Antara Direktur dan Asistennya

Baca juga: Link Nonton GRATIS Film Sleep Call (2023) Kualitas 1080p, Hubungan Online yang Berujung Misteri Teror Menyeramkan

Sinopsis Drama China Chase the Truth 

Secara garis besar drama ini bercerita tentang polisi Chu Yihan (diperankan oleh Wang Zi Qi) yang menyusup ke dalam kelompok kriminal "Serigala Barat Laut" sebagai agen yang menyamar untuk mencari ibunya, Lin Ke (diperankan oleh Liu Wei Wei).

Dalam kegiatannya, dia sering bertemu dengan Gulina (diperankan oleh Su Xiao Tong). Namun sayangnya mereka justru menghilang dan tidak ditemukan. Lima tahun kemudian, kelompok penjahat Serigala Barat Laut tersebut kembali muncul dan meresahkan kota.

Chu Yihan (Wang Ziqi) pun mengajukan diri untuk menjadi agen rahasia yang menyelinap ke kelompok tersebut. Bersama dengan pemimpin utamanya, Cheng Fan (Tian Yu) mereka pun mulai menjalankan misi untuk masuk ke dalam kelompok tersebut secara perlahan. Di sisi lain, Chu Yihan justru bertemu dengan Gu Li Na (Su Xiao Tong) dan saling jatuh cinta satu sama lain.

Jadi itulah informasi mengenai Sinopsis Drama China Chase the Truth (2023) yang dapat kami sampaikan melalui unggahan otonity.com hari ini. Buat kamu yang tak bisa lepas dari nonton film jangan lupa untuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!

Sumber:

UPDATE TERBARU