Saturday 6th of July 2024
×

Lanjut Nonton Drakor A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 7 Bahasa Indonesia, Rahasia Hae Na Akan Terungkap?

Lanjut Nonton Drakor A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 7 Bahasa Indonesia, Rahasia Hae Na Akan Terungkap?

--

OTONITY.com - Saat ini kisah Hae Na dalam drama A Good Day to Be a Dog (2023) makin banyak dinantikan. Keseruan dalam drama ini membuat penggemar selalu menantikan kelanjutannya. Langsung saja, simak informasi terkait dengan episode 7 terbaru berikut ini.

Salah satu drama Korea terbaru yang menarik perhatian banyak penggemar di Indonesia adalah A Good Day to Be a Dog (2023). Drama ini dijadwalkan pertama kali tayang pada bulan Oktober 2023 dan memiliki pemain-pemain seperti Cha Eun Woo, Park Gyu Young, Lee Hyun Woo, dan banyak lainnya.


A Good Day to Be a Dog (2023) bisa disaksikan melalui berbagai platform streaming digital, memungkinkan para penggemar drakor untuk tidak melewatkan momen-momen dramatis yang terjadi di setiap episode. Drama ini juga merupakan adaptasi dari novel yang memiliki judul yang sama, yang ditulis oleh Lee Hey.

Baca juga: Tayang! Link Nonton Drakor My Dearest Part 2 Episode 10 Sub Indo Gratis, Hadir Malam Ini Kisahnya Makin Seru

Baca juga: Link Nonton Serial Blue Eye Samurai (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo Netflix, Misi Balas Dendam Banjir Darah

Baca juga: UPDATE! Link Nonton Swallowed Star Season 3 (2023) Episode 16 Bahasa Indonesia, Aksi Luo Feng Mendapat Kecaman

Drama Korea A Good Day to Be a Dog (2023) ini disutradarai oleh Kim Dae Woong dan naskahnya ditulis oleh Baek In Ah. Selain judul utamanya, drama ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti Lovely Again Today dan Oneuldo Sarangseureobgae, yang mengusung genre komedi romantis.

Spoiler Drakor A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 7

Sebelumnya melihatkan Ji A, seorang murid baru di SMA Garam, tiba di sekolah dan terungkap bahwa dia memiliki kemampuan sebagai seorang dukun. Dia menangkap adanya energi yang berbeda di sekitar Hae Na dan Bo Gyeom.

Hae Na tidak berhasil mencium Seo Won, jadi dia berusaha menemukan kesempatan selama piknik sekolah. Pada saat yang sama, beberapa siswa pergi pada malam hari, mendorong Hae Na untuk keluar dan mencari mereka, meskipun hal ini berisiko bisa mengungkapkan keberadaannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU