Saturday 6th of July 2024
×

Link Nonton Vigilante (2023) Episode 5-6 Sub Indo Full Gratis Siapa Pembunuh Jang Seon Doop Sebenarnya?

Link Nonton Vigilante (2023) Episode 5-6 Sub Indo Full Gratis Siapa Pembunuh Jang Seon Doop Sebenarnya?

--

OTONITY.com – Drama Korea merupakan salah satu series yang populer di Indonesia. Berikut ini adalah informasi mengenai Link Nonton Drama Vigilante (2023) Episode 5-6 Sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Drama Korea Vigilante (2023) merupakan serial televisi Korea Selatan tahun 2023 yang dibintangi oleh Nam Joo-hyuk, Yoo Ji-tae, Lee Joon-hyuk, dan Kim So-jin. Kisahnya sendiri berdasarkan webtoon Naver dengan nama yang sama oleh Kim Gyu-sam.


Series ini mengikuti seorang siswa teladan dari akademi kepolisian yang melindungi hukum di siang hari, namun di malam hari ia hidup sebagai 'main hakim sendiri' dan memberikan keadilan kepada penjahat yang menghindari hukum.

 Baca juga: Lanjut Nonton Drakor A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 7 Bahasa Indonesia, Rahasia Hae Na Akan Terungkap?

Baca juga: Nonton Drama My Dear Gangster Oppa (2023) Eps 4 SUB INDO, Wan Berusaha Cari Jati Diri Tew yang Hilang

Baca juga: Link Nonton Drama China Chase the Truth (2023) Episode 1 2 3 4 5 Sub Indo Jadi Reuni Wang Zi Qi dan Tian Yu

Film ini ditayangkan perdana di bagian On Screen Festival Film Internasional Busan ke-28 pada tanggal 5 Oktober 2023, di mana 3 dari 8 episode diputar. Drama Korea ini selanjutnya dirilis pada 8 November 2023 di Disney+.

Spoiler Drakor Vigilante (2023) Episode 5-6

Cho Heon (Yoo Ji Tae) terus memburu Vigilante untuk diringkus.Ia terus mencari tahu keberadaan Vigilante, tanpa mengetahui bahwa sesungguhnya Vigilante adalah Kim Ji Yong, seorang pemuda calon polisi yang masih kuliah.

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU