Saturday 6th of July 2024
×

Link Gratis Nonton Moon in the Day (2023) Episode 6 Subtitle Indonesia, Masa Lalu Kelam Do Ha Terungkap!

Link Gratis Nonton Moon in the Day (2023) Episode 6 Subtitle Indonesia, Masa Lalu Kelam Do Ha Terungkap!

--

OTONITY.com - Penggemar drama Korea pastinya tidak boleh melewatkan informasi pada kesempatan kali ini. Dimana pada artikel berikut, kami akan membagikan sinopsis drama korea berjudul A Good Day to Be a Dog (2023) yang bisa kalian simak dibawah ini. 

Drama Korea memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia dan selalu menjadi pilihan tontonan yang diminati dengan berbagai kisah dan genre yang ditawarkan. Bagi para penggemar drakor, tentunya drama ini bisa menjadi opsi yang menarik untuk ditonton.


Serial drama terbaru yang bertajuk Moon in the Day menjadi salah satu antusiasme yang sangat dinantikan. Dengan total 14 episode, drama ini akan menghibur pemirsa setiap Rabu dan Kamis mulai 1 November hingga 14 Desember 2023.

Baca juga: Link Nonton Vigilante (2023) Episode 5-6 Sub Indo Full Gratis Siapa Pembunuh Jang Seon Doop Sebenarnya?

Baca juga: Tayang! Link Nonton BL Thailand Last Twilight Episode 2 Sub Indo Berawal Dari Benerin AC, Eh Malah Cinlok

Baca juga: Link Nonton Serial Blue Eye Samurai (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo Netflix, Misi Balas Dendam Banjir Darah

Tayangan ini dapat dinikmati melalui beberapa saluran terkenal seperti ENA, Genie TV, dan Viki, dengan setiap episode memiliki durasi sekitar 1 jam 1 menit.

Moon in the Day juga dikenal dengan beberapa judul alternatif seperti Daytime Moon, Moon Rising at Noon, Moonrise During the Day, The Moon that Rises in the Day, The Moon That Rises During the Day, dan Naje Tteuneun Dal.

Jadwal Tayang Moon in the Day (2023) Episode 6

Drama Korea telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Korea sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Drama Korea Moon in the Day (2023) akan memasuki episode 6 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 16 November 2023. Kalian penggemar drama ini pasti sudah tidak asing dengan kelanjutan kisahnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU