Saturday 5th of October 2024
×

Nonton The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023) Sub Indo FULL HD, Bukan di LK21 atau REBAHIN

Nonton The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023) Sub Indo FULL HD, Bukan di LK21 atau REBAHIN

--

OTONITY.com - Film yang paling dinanti-nanti "The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes” akhirnya tayang di bioskop hari Rabu 15 November 2023. Film ini merupakan prekuel dari trilogi “Hunger Games” dan diadaptasi dari novel karya Suzanne Collins dengan judul yang sama.

Film bergenre aksi dan drama besutan sutradara Francis Lawrence ini berkisah tentang ambisi, cinta, dan pengkhianatan. Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes akan memberikan perspektif baru terhadap karakter Coriolanus Snow .


Baca juga: Nonton Drama My Dear Gangster Oppa (2023) Eps 4 SUB INDO, Wan Berusaha Cari Jati Diri Tew yang Hilang

Baca juga: Lanjut Nonton Drakor A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 7 Bahasa Indonesia, Rahasia Hae Na Akan Terungkap?

Baca juga: Link Nonton Vigilante (2023) Episode 5-6 Sub Indo Full Gratis Siapa Pembunuh Jang Seon Doop Sebenarnya?

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023) diproduksi oleh Color Force, Good Universe, dan Scholastic Entertainment. Film Aksi ini dijadwalkan tayang pada tanggal 17 November 2023 mendatang.

Film kelima dari franchise film The Hunger Games ini kembali disutradarai oleh Francis Lawrence. Kisah dalam film tersebut juga masih berdasarkan novel karya Suzanne Collins dengan judul yang sama dan terbit pada 2020 lalu. 

Sinopsis Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU