Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Film The Tunnel to Summer (2023) SUB INDO : Menjelajah Terowongan Misterius yang Bisa Kabulkan Permintaan

Nonton Film The Tunnel to Summer (2023) SUB INDO : Menjelajah Terowongan Misterius yang Bisa Kabulkan Permintaan

--

OTONITY.com -  The Tunnel to Summer, The Exit of Goodbye merupakan anime Jepang yang bergenre Sci-Fi romance. Film The Tunnel to Summer, The Exit of Goodbye diadaptasi dari light novel karya Mei Hachimoku yang berjudul sama.

Film ini diperankan oleh sejumlah bintang ternama, di antaranya yaitu Oji Suzuka, Marie Iitoyo, Tasuka Hatanaka, Arisa Komiya, dan Haruka Terui.


Kalau kamu suka nonton film tema anime jangan khawatir, disini akan kami berikan info soal Nonton Film The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes (2023) yang bisa kamu nikmati sekarang juga di bawah ini.

Baca juga: Link Gratis Nonton Moon in the Day (2023) Episode 6 Subtitle Indonesia, Masa Lalu Kelam Do Ha Terungkap!

Baca juga: Sinopsis Drama China Chase the Truth (2023) Wang Zi Qi Jadi Agen Rahasia, Malah Jatuh Cinta Sama Musuh?

Baca juga: Daftar Film Semi Vivamax Tayang November 2023, Ada Angeli Khang! Penggemar Filipina Wajib Merapat

Karya ini didasarkan pada novel ringan berjudul sama karya Mei Hachime . Siswa sekolah menengah Kaoru Tono (CV: Oji Suzuka ) dan Anzu Hanashiro ( Mie Iitoyo ) menyelidiki terowongan misterius "Terowongan Urashima".

Di mana mereka bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan, dan membentuk hubungan kerja sama untuk mewujudkan keinginan mereka. Tomohisa Taguchi dari `` BLEACH: Thousand-Year Blood War '' mengarahkan dan menulis skenario, dan CLAP dari `` Movie Lover Ponpo-san '' bertanggung jawab atas produksi animasi.

Sinopsis The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes (2023)

The Tunnel to Summer the Exit of Goodbyes berfokus pada dua teman sekelas SMA, yakni Kaoru Touno dan Anzu Hanashiro. Mereka berdua sebenarnya memendam masalah pribadi yang amat berat. Oleh karena itu, Kaoru dan Anzu perlahan mulai saling dekat meski awalnya tak akur.

Sumber:

UPDATE TERBARU