Saturday 5th of October 2024
×

Sinopsis Drama Turki Aldatmak Season 2 (2023) Kisah Güzide yang Alami Penghianatan Anak dan Suaminya

Sinopsis Drama Turki Aldatmak Season 2 (2023) Kisah Güzide yang Alami Penghianatan Anak dan Suaminya

--

Dari luar, keluarga Yenersoy memiliki kehidupan yang sempurna berdasarkan pada kepercayaan dan cinta, tetapi kenyataannya sangat berbeda dari realitas palsu ini. Meskipun segalanya tampak baik-baik saja, Güzide tidak menyadari bahwa peristiwa-peristiwa yang terkubur dalam masa lalu akan kembali terungkap.

Setiap anggota keluarganya, yang dia cintai dan dedikasikan hidupnya, sedang berbohong kepada Güzide. Dia tidak tahu bahwa Oylum telah memutuskan untuk pergi ke Amerika Serikat untuk mewujudkan mimpinya belajar tari modern.


Sementara Oylum menunggu hari dia pergi ke New York, teman keluarga mereka, Tolga, yang dia temui secara kebetulan di bandara, menjadi pasangannya secara rahasia. Oylum bukan satu-satunya yang berbohong kepada Güzide.

Baca juga: Nonton The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023) Sub Indo FULL HD, Bukan di LK21 atau REBAHIN

Baca juga: Sinopsis Drama Eye Love You (2024) Beserta Jadwal Rilisnya! Kemampuan Yuri Dalam Membaca Pikiran Orang Lain

Baca juga: Drama Thriller Misteri Terbaik Tahun ini, Cek Sinopsis Drama Korea Little Women, Penuh Plot Twist!

Setelah tidak mendapatkan promosi yang diharapkannya, Ozan mengikuti saran temannya untuk berinvestasi dalam uang kripto, tetapi dia terjerumus ke dalam masalah besar dengan menanamkan uang yang dipercayakan oleh teman ayahnya.

Namun, suaminya adalah orang yang melakukan pengkhianatan yang akan mengubah hidup Güzide selamanya.

Tarık memiliki keluarga kedua, yang telah dia sembunyikan selama lima tahun. Ketika pengkhianatan suaminya terungkap, Güzide mendapati dirinya menghadapi kenyataan bahwa hidupnya telah menjadi kebohongan.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis lengkap film Turki yang berjudul Aldatmak Season 2 (2023). Kalian penggemar drama Turki, tentunya jangan sampai ketinggalan dengan drama terbaru tersebut. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU