Saturday 5th of October 2024
×

Link Nonton Comedy Island Indonesia (2023) Full Episode 1-6 Tayang di Prime Video Pakai Format Reality Show Unscripted

Link Nonton Comedy Island Indonesia (2023) Full Episode 1-6 Tayang di Prime Video Pakai Format Reality Show Unscripted

--

Series Comedy Island Indonesia

Comedy Island Indonesia digarap dengan format reality show yang memadukan unsur komedi scripted (dengan naskah) dan unscripted (tanpa naskah). Series ini akan menghadirkan komedi situasional yang unik dan tidak dapat diprediksi. Comedy Island Indonesia turut dibintangi oleh Tora Sudiro, Asri Welas, Cinta Laura Kiehl, Nirina Zubir, Aming, Tretan Muslim, Dustin Tiffani, Mang Osa, Uus, Onadio Leonardo, dan Muzakki Ramdhan.

Misi utama para pemain di series ini adalah untuk dapat bertahan hidup di sebuah pulau. Mereka harus melarikan diri dari pulau dengan menghibur pemimpin bajak laut berusia 12 tahun dan kawanannya yang ingin mewujudkan mimpi mendiang ayahnya. Comedy Island Indonesia siap tayang pada 9 November 2023 di Prime Video.


Baca juga: Nonton The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023) Sub Indo FULL HD, Bukan di LK21 atau REBAHIN

Baca juga: Link Gratis Nonton Moon in the Day (2023) Episode 6 Subtitle Indonesia, Masa Lalu Kelam Do Ha Terungkap!

Baca juga: Link Nonton Vigilante (2023) Episode 5-6 Sub Indo Full Gratis Siapa Pembunuh Jang Seon Doop Sebenarnya?

Link Nonton Comedy Island Indonesia (2023) Full Episode 1-6

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital lain menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Menarik sekali bukan pembahasan kali ini mengenai Link Nonton Comedy Island Indonesia (2023) Full Episode 1-6. Semoga adanya artikel ini bisa bermanfaat untukmu ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU