Sunday 8th of September 2024
×

Rahasia Dibalik Sulli! Nonton Film Persona: Sulli (Dear Jinri) 2023 Episode 1 dan 2 Subtitle Indonesia, Tayang di Busan International Film Festival

Rahasia Dibalik Sulli! Nonton Film Persona: Sulli (Dear Jinri) 2023 Episode 1 dan 2 Subtitle Indonesia, Tayang di Busan International Film Festival

--

OTONITY.com - Jinri atau sosok yang dikenal dengan nama panggung Sulli kini tengah jadi perbincangan hangat atas suksesnya film berjudul Persona: Sulli (Dear Jinri) 2023 yang sempat tayang di Busan International Film Festival. Berikut informasi lengkapnya. 

Film tidak hanya menarik dalam alur ceritanya, tetapi juga dapat memberikan wawasan yang berharga bagi penontonnya. Ragam genre film yang tersedia menambah daya tarik dan keberagaman dalam menikmati hiburan ini.


Film dokumenter menawarkan penonton kesempatan untuk memahami lebih dalam tentang suatu isu atau kejadian, memberikan pandangan yang dapat memberikan wawasan baru atau pemahaman yang lebih mendalam.

Baca juga: Nonton Film The Tunnel to Summer (2023) SUB INDO : Menjelajah Terowongan Misterius yang Bisa Kabulkan Permintaan

Baca juga: Suka Film BL? Yuk Nonton Streaming Berlin Drifters (2017) Sub Indo Full Movie, Sempat Viral Karena Banyak Adegan 'Skidipapap'

Baca juga: Daftar Film Filipina Dewasa Terbaik Tahun 2023, Full Adegan Panas! Mana yang Sudah Kalian Tonton?

Persona: Sulli atau Dear Jinri adalah sebuah film dokumenter yang mengisahkan kehidupan mendiang idol Kpop, Sulli, yang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya pada Oktober 2019.

Proses pembuatan film dimulai sejak tahun 2019 dan mencakup wawancara terakhir dengan Sulli. Film ini merupakan bagian kedua dari serial film pendek yang melibatkan satu aktris dan empat sutradara berbeda, dengan season pertamanya menampilkan penyanyi IU, sahabat dekat Sulli.

Tentang Film Persona: Sulli (Dear Jinri) 2023

Film dokumenter Persona: Sulli akan mengungkapkan aspek-aspek kehidupan, pemikiran, dan kekhawatiran Sulli, yang sebelumnya menjadi anggota f(x), grup Kpop di bawah naungan SM Entertainment.

Melalui pemutaran foto masa kecil Sulli, film ini juga akan mengungkap sisi-sisi yang belum pernah terungkap sebelumnya, memberikan gambaran yang lebih lengkap tentang dirinya.

Selain itu, Persona: Sulli juga akan menyajikan wawancara eksklusif dengan mendiang, menjadi rekaman terakhir sebelum kepergiannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU