Tuesday 2nd of July 2024
×

Sinopsis Film India Jawan (2023) Comeback Aktor Hits Bollywood Shah Rukh Khan, Jadi Agen Rahasia

Sinopsis Film India Jawan (2023) Comeback Aktor Hits Bollywood Shah Rukh Khan, Jadi Agen Rahasia

--

OTONITY.com - Buat kamu yang suka nonton film kali ini kami sampaikan ulasan mengenai Sinopsis Film India Jawan (2023) yang bikin gempar. Yuk cek informasi mengenai sinopsis film ini, selengkapnya di bawah.

Sebagai informasi Film Jawan menjadi film Bollywood terbaru yang diperankan oleh aktor legendaris Shah Rukh Khan. Film ini juga sudah bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia sejak Kamis (7/9/2023).


Jawan sendiri mengangkat genre action thriller. Tak hanya itu, Jawan disutradarai oleh Atlee dan ditulis oleh Sumit Arora, Atlee, dan Ramanagirivasan. Berdurasi 2 jam 49 menit ini akan menampilkan adegan aksi dari Shah Rukh Khan yang menegangkan.

Baca juga: Nonton Drakor High Cookie (2023) Sub Indo Full Eps 1-20, Sepotong Kue yang Bisa Kabulkan Permintaan Sekaligus Datangkan Bencana

Baca juga: No Sensor! Nonton Araro (2023) Sub Indo Full Episode GRATIS Tayang di Vivamax, Hadirkan Kemesraan Antara Micaella Raz dan Rabb Guinto

Baca juga: Sudah Tayang! Lanjut Nonton Faceless Love (2023) Episode 4 Subtitle Indonesia, Bos Dingin Ternyata Bisa Curhat!

Tak hanya Shah Rukh Khan, film ini juga turut diperankan oleh Nayanthara, Sanya Malhotra, hingga Vijay Sethupathi. Film ini hanya dapat disaksikan oleh penonton berusia 17 tahun ke atas saja. Simak sampai akhir sinopsis film Jawan berikut ini yang sudah kami siapkan untukmu!

Sinopsis Film India Jawan (2023)

Secara garis besar kisah dalam Film India Jawan (2023) menceritakan thriller aksi yang mempunyai perjalanan emosional seorang pria yang bertekad dalam memperbaiki kesalahan di masyarakat. Melansir dari trailer yang dirilis, diceritakan sosok Veer (Shah Rukh Khan) seorang agen rahasia India.

Sumber:

UPDATE TERBARU