Thursday 4th of July 2024
×

Sinopsis Film India Jawan (2023) Comeback Aktor Hits Bollywood Shah Rukh Khan, Jadi Agen Rahasia

Sinopsis Film India Jawan (2023) Comeback Aktor Hits Bollywood Shah Rukh Khan, Jadi Agen Rahasia

--

Dimana dirinya memiliki tekad dalam membalas dendam pada orang-orang yang telah menghancurkan keluarganya. Sejak kecil Veer telah tinggal di sebuah kawasan kumuh di Mumbai dan ia melihat keluarganya dihancurkan oleh para koruptor.

Ketika dewasa, ia bergabung dengan pasukan khusus India dan mempelajari banyak keahlian serta kemampuan untuk bisa melawan kejahatan. Ia bertemu dengan seorang wanita bernama Sanya (Nayanthara) yang juga mempunyai latar belakang sepertinya.


Hingga akhirnya keduanya mulai bekerja sama dalam membalas kejahatan tetapi ia juga menyadari selama ini tugas-tugasnya dilakukan berdasarkan motif balas dendam. Ia pun mulai mencari motif lain terutama untuk berjuang atas nama keadilan.

Baca juga: Nonton Film The Tunnel to Summer (2023) SUB INDO : Menjelajah Terowongan Misterius yang Bisa Kabulkan Permintaan

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Aldatmak Season 2 (2023) Kisah Güzide yang Alami Penghianatan Anak dan Suaminya

Baca juga: Nonton Drama Turki Aldatmak Season 2 (2023) Episode 11 Subtitle Indonesia, Güzide Mulai Curiga dengan Anaknya!

Daftar Pemeran Jawan (2023)

Berikut ini adalah daftar pemeran film Jawan:

  1. Shah Rukh Khan
  2. Nayanthara
  3. Vijay Sethupathi
  4. Deepika Padukone
  5. Priyamani
  6. Sanya Malhotra
  7. Sunil Grover
  8. Sanjeeta Bhattacharya
  9. Mukesh Chhabra
  10. Yogi Babu.

Bagaimana menarik bukan pembahasan kali ini yang memberikan informasi mengenai Sinopsis Film India Jawan (2023) dan daftar pemainnya yang wajib banget untuk kamu tonton karena dijamin seru! 

Sumber:

UPDATE TERBARU