Thursday 4th of July 2024
×

Baca Komik Lee Seob’s love (Yiseob's Relationship) Chapter 23 Bahasa Indonesia RAW, Cinta Hyun Seong Bertepuk Sebelah Tangan

Baca Komik Lee Seob’s love (Yiseob's Relationship) Chapter 23 Bahasa Indonesia RAW, Cinta Hyun Seong Bertepuk Sebelah Tangan

--

OTONITY.com - Kisah asmaara di kantoran memang sangat membuat kita terhibur sekaligus baper apa yang akan terjadi dengan main character pada serial komik ini. Nah komik kantoran yang bisa kamu baca adalah Lee Seob’s love atau Yiseob's Relationship yang di balur dengan kisah romantis yang seru banget.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Yiseob's Relationship yang ceritanya mengandung unsur romantis yang di jamin bikin kamu terpesona dengan jalan cerita yang di suguhkan dari manhwa yang satu ini.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Baca Manhwa Yiseob's Relationship Chapter 23 Bahasa Indonesia di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Link Baca Profundis Season 2 Chapter 59 Bahasa Indonesia RAW, Spoiler Reddit : Jung Changhyuk Dikabarkan Meninggal

Baca juga: Baca Manga Chainsawman 150 Bahasa Indonesia, Warga Mulai Muak dengan Aksi Musuh Si Gundul!

Baca juga: Lanjutan Komik Reality Quest 112 Bahasa Indonesia, Petualangan Suhyeon ke Luar Negeri Siap Dilakukan!

10 tahun berturut-turut menduduki peringkat pertama dalam prestasi kerja! Karyawan terbaik yang mengikuti jalur promosi tercepat dan termuda! Motivasi saya untuk bergabung, Kang Minkyung, yang memberi saya pengalaman berada di posisi ke-2 untuk pertama kalinya, sementara saya selalu berada di posisi pertama.

Dia, yang menginjak-injak harga diri saya, sekarang menjadi sekretaris Direktur Eksekutif Tae Lee Seob, saya. Dengan kemampuannya yang luar biasa dalam menangani pekerjaan, dia bahkan mencoba mengerjakan tugasku?

Berhentilah bekerja dan perhatikan aku, Nn. Kang Minkyung! Romansa kantor yang epik antara Tae Lee Seob, yang tidak ingin melakukan apa pun, dan Kang Minkyung, yang entah bagaimana harus berhasil!”

Sumber:

UPDATE TERBARU