Saturday 6th of July 2024
×

Rilis! Baca Manhwa Baek XX Chapter 50 Sub Indo RAW, Spoiler : Baek Yisoo Siap Tempur Dengan Tim Ghost

Rilis! Baca Manhwa Baek XX Chapter 50 Sub Indo RAW, Spoiler : Baek Yisoo Siap Tempur Dengan Tim Ghost

--

OTONITY.com -  Akhirnya manhwa Baek XX rilis juga ke permukaan! manhwa satu ini memang layak di tunggu dan juga dii ikuti sampai nantinya komik ini tamat. Manhwa Baek XX kali ini dapat update mengenai chapter terbarunya yaitu Chapter 50. Sangat rugi kalau artikel ini kamu skip.

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 50 Bahasa Indonesia RAW di bawah ini yang mana kamu bisa update lebih cepat dan gak memakan waktu lama.


Baca juga: Baca Manhwa A Forest Flowing with Milk and Honey 19 Bahasa Indonesia, Akhirnya Woo-rim Lamaran!

Baca juga: Baca Komik Lee Seob’s love (Yiseob's Relationship) Chapter 23 Bahasa Indonesia RAW, Cinta Hyun Seong Bertepuk Sebelah Tangan

Baca juga: Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) 44 RAW Bahasa Indonesia Trust Issue Abel Sama Cowok Makin Akut

Sinopsis Manhwa Baek XX

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.

Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Baek Yisu, yang telah dikhianati oleh organisasinya sendiri membuang identitasnya dan menggunakan identitas saudaranya sebagai identitas yang baru. Lantas bagaimana Agen negara ini akan perlahan menjadi seorang bos gangster menggantikan saudaranya?

Sumber:

UPDATE TERBARU