Tuesday 2nd of July 2024
×

Sinopsis Film Thanksgiving (2023) Tayang di Bioskop! Kisah Pembunuh Handal yang Melakukan Penyerangan pada Plymouth

Sinopsis Film Thanksgiving (2023) Tayang di Bioskop! Kisah Pembunuh Handal yang Melakukan Penyerangan pada Plymouth

--

OTONITY.com - Film thriller mencekam luar negeri yang saat ini tengah tayang di Indonesia adalah Thanksgiving (2023). Film ini menghadirkan pengalaman menonton seru dan penuh misteri, Simak ulasan lengkap terkait sinopsisnya berikut ini. 

Film-film barat telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri film barat , banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.


Seiring berjalannya waktu, industri film barat terus berkembang, menghadirkan cerita-cerita yang mendalam, komedi yang menghibur, drama yang mengharukan, dan tentu saja, aksi yang mendebarkan.

Bintang-bintang terkenal seringkali terlibat dalam film-film ini, memberikan penonton pengalaman yang tak terlupakan. Dengan keragaman genre dan bakat yang menghiasi layar perak, film-film barat terus menjadi daya tarik utama bagi para penggemar film di seluruh dunia.

Baca juga: Sinopsis Film India Jawan (2023) Comeback Aktor Hits Bollywood Shah Rukh Khan, Jadi Agen Rahasia

Baca juga: Daftar Film Semi Vivamax Tayang November 2023, Ada Angeli Khang! Penggemar Filipina Wajib Merapat

Baca juga: Link Nonton GRATIS Film Sleep Call (2023) Kualitas 1080p, Hubungan Online yang Berujung Misteri Teror Menyeramkan

Detail Film Thanksgiving (2023)

Film Thanksgiving adalah film terbaru dari Amerika yang menampilkan Addison Rae sebagai pemeran utama. Film ini direncanakan akan tayang serentak di berbagai bioskop di Indonesia pada tanggal 17 November 2023, termasuk di bioskop CGV.

Dikategorikan sebagai film horor, misteri, dan thriller, film ini disutradarai oleh Eli Roth dengan penulisan skenario oleh Jeff Rendel, serta diproduksi oleh Roger Birnbaum. Thanksgiving dibuat berdasarkan trailer palsu karya Roth dengan judul yang sama yang sebelumnya ditampilkan dalam film Grindhouse (2007).

Sinopsis Film Thanksgiving (2023)

Sinopsis film ini menggambarkan kejadian kerusuhan Black Friday yang berujung pada sebuah tragedi memilukan. Setelah kerusuhan tersebut, muncul seorang pembunuh misterius di tengah-tengah masyarakat.

Pembunuh tersebut terinspirasi dari perayaan Thanksgiving dan mulai menyerang Plymouth, Massachusetts, tempat lahirnya perayaan khas ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU