Tuesday 2nd of July 2024
×

Link Download dan Nonton Film Thanksgiving (2023) Sub Indo Full HD 1080p, Teror Pembunuhan di Perayaan Besar

Link Download dan Nonton Film Thanksgiving (2023) Sub Indo Full HD 1080p, Teror Pembunuhan di Perayaan Besar

--

OTONITY.com - Salah satu film yang mencuri perhatian kali ini adalah Thanksgiving (2023) yang menjadi film thriller tentang pembunuhan. Kalian para penggemar film misteri, tentu tak boleh lewatkan informasi berikut ini. 

Film-film barat telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri film barat , banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.


Film Thanksgiving adalah film terbaru dari Amerika yang menampilkan Addison Rae sebagai pemeran utama. Film ini direncanakan akan tayang serentak di berbagai bioskop di Indonesia pada tanggal 17 November 2023, termasuk di bioskop CGV.

Baca juga: Download Film Vivamax Japino (2023) Full No Sensor Sub Indo HD, Gara-Gara BU Angela Moreno Pilih Jual Jasa Esek-Esek

Baca juga: Link Nonton Film Bollywood Jawan (2023) Sub Indo Full Movie 1080p, Menolak Tua, Shah Rukh Khan Jadi Agen Rahasia

Baca juga: List Judul Film Filipina Dewasa Terpanas Tahun 2023 Ada Angeli Khang Sampai Azi Acosta yang Bikin Mata Melek

Dikategorikan sebagai film horor, misteri, dan thriller, film ini disutradarai oleh Eli Roth dengan penulisan skenario oleh Jeff Rendel, serta diproduksi oleh Roger Birnbaum. Thanksgiving dibuat berdasarkan trailer palsu karya Roth dengan judul yang sama yang sebelumnya ditampilkan dalam film Grindhouse (2007).

Sinopsis Film Thanksgiving (2023)

Sinopsis film ini menggambarkan kejadian kerusuhan Black Friday yang berujung pada sebuah tragedi memilukan. Setelah kerusuhan tersebut, muncul seorang pembunuh misterius di tengah-tengah masyarakat.

Pembunuh tersebut terinspirasi dari perayaan Thanksgiving dan mulai menyerang Plymouth, Massachusetts, tempat lahirnya perayaan khas ini.

Dalam trailer terbarunya, suasana perayaan Thanksgiving yang meriah di Plymouth, Massachusetts terlihat begitu damai. Namun, tiba-tiba, muncul seorang pembunuh misterius yang mengacaukan kebahagiaan tersebut.

Serangkaian aksi teror dan pembunuhan kejam pun dimulainya, menyebabkan warga setempat panik dan berhamburan. Apa kelanjutan kisahnya? Siapakah sosok pembunuh misterius itu? Mampukah pemerintah setempat menangkapnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU