Thursday 4th of July 2024
×

Balas Dendam! Baca Manga Kingdom Chapter 780 Bahasa Indonesia, Shin Berhasil Kalahkan Houken?

Balas Dendam! Baca Manga Kingdom Chapter 780 Bahasa Indonesia, Shin Berhasil Kalahkan Houken?

--

Spoiler Manga Kingdom Chapter 780

Sebelumnya chapter 778 Shin kemudian menggunakan teknik barunya, "Hyougeki no Kata", untuk menyerang Houken. Teknik ini memungkinkan Shin untuk menyerang Houken dengan kecepatan yang sangat tinggi. Houken terkejut dengan kecepatan serangan Shin, dan dia tidak dapat menghindarinya.

Serangan Shin berhasil mengenai Houken, dan Houken terluka parah. Houken kemudian terjatuh ke tanah, dan Shin maju untuk menghabisi Houken.

Shin mengangkat pedangnya untuk menghabisi Houken, tetapi dia ragu-ragu. Shin ingat bahwa Houken adalah orang yang telah mengajarinya banyak hal. Shin akhirnya memutuskan untuk tidak membunuh Houken, dan dia membiarkan Houken pergi.

Chapter 779 dimulai dengan pertarungan Shin dan Houken yang masih berlangsung. Shin berhasil menebas Houken dengan pedangnya, tetapi Houken masih bisa bertahan. Shin kemudian menggunakan teknik "Ouki Sword Style" untuk menyerang Houken.

Baca juga: Link Nonton Film Bollywood Jawan (2023) Sub Indo Full Movie 1080p, Menolak Tua, Shah Rukh Khan Jadi Agen Rahasia

Baca juga: Semua Emosi! Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 181 Bahasa Indonesia, Kekasisaran Meluncurkan Peringatan!

Baca juga: Link Nonton Comedy Island Indonesia (2023) Full Episode 1-6 Tayang di Prime Video Pakai Format Reality Show Unscripted

Houken terkejut dengan kekuatan Shin. Dia tidak menyangka bahwa Shin bisa menggunakan teknik Ouki Sword Style dengan sangat baik. Houken kemudian menggunakan teknik "God's Fist" untuk menyerang Shin.

Shin berhasil menghindari serangan Houken. Dia kemudian menggunakan teknik "Ouki Sword Style: Dragon Fang" untuk menyerang Houken. Teknik ini berhasil menebas Houken dan membuatnya terluka parah.

Sumber:

UPDATE TERBARU