Saturday 29th of June 2024
×

Sinopsis Manhwa Horor Thriller Sweet Home, Kengerian Teror Monster di Rumah Kesayangan Hyun Su

Sinopsis Manhwa Horor Thriller Sweet Home, Kengerian Teror Monster di Rumah Kesayangan Hyun Su

--

OTONITY.com - Berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis sweet home webtoon! Seiring dengan Jadwal Tayang Sweet Home Season 2 sudah siap! Segera hadir menemani hari-harimu, begini informasi selengkapnya! 

Poster pengumuman jadwal tayang Sweet Home Season 2 menunjukkan stadion rusak yang menjadi latar narasi cerita serial ini. Dimana usai para karakter utama meninggalkan Green Home, lokasi pertarungan mereka melawan monster, dan terpanggil untuk menjelajahi dunia luar.


Para penghuni yang berada di sekitar stadion membentuk komunitas baru namun mereka tak boleh sedikit pun lengah. Jalan cerita yang berkembang menjanjikan ketegangan saat para karakter harus menghadapi berbagai bahaya baru di lingkungan-lingkungan lain. Mereka mesti melawan para monster sekaligus hasrat mereka sendiri yang mengancam jiwa.

Baca juga: Link Download dan Nonton Film Thanksgiving (2023) Sub Indo Full HD 1080p, Teror Pembunuhan di Perayaan Besar

Baca juga: Sinopsis Film Thanksgiving (2023) Tayang di Bioskop! Kisah Pembunuh Handal yang Melakukan Penyerangan pada Plymouth

Baca juga: Penasaran! Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 182 Bahasa Indonesia, Siapa yang Ada di Dalam Kereta Elit Itu?

Sweet Home adalah webtoon Korea Selatan yang ditulis oleh Kim Kan-bi dan diilustrasikan oleh Hwang Young-chan. Webtoon ini termasuk dalam genre thriller horor dan menggambarkan kisah tentang manusia yang berubah menjadi monster mengerikan setelah terpapar pada suatu fenomena misterius.

Kisah Sweet Home sendiri sangat populer dan telah mendapatkan banyak pujian untuk alur ceritanya yang menegangkan, ilustrasinya yang berkualitas tinggi, dan karakter-karakter yang kompleks. Karena kesuksesannya, webtoon ini diadaptasi menjadi serial televisi Korea Selatan yang juga tersedia di platform streaming.

Sumber:

UPDATE TERBARU