Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Manhwa BL Smyrna and Capri, Jalinan Romansa Theo Peserus Bersama Sang Alpha Ketua Revolusioner

Sinopsis Manhwa BL Smyrna and Capri, Jalinan Romansa Theo Peserus Bersama Sang Alpha Ketua Revolusioner

--

Sinopsis Manhwa BL Smyrna and Capri

Secara garis besar, manhwa Smyrna & Capri menceritakan kisah tentang “Theo Peserus”, seorang kepala keluarga yang telah menerima oracle untuk melahirkan seorang anak yang akan menjadi penerus keluarga. 

Seperti yang selalu dia lakukan untuk mengundang Alpha lainnya, dia menunggu lawannya malam itu sambil berbaring di tempat tidur dengan mata tertutup.


Di koridor kasti Perseus yang terlihat sepi, ada "Sram Marita," Seorang Alpha Pemimpin Kelompok Revolusioner yang telah ditangkap. Dia berkeliaran di kastil untuk melarikan diri ketika dia tertarik pada aroma feromon tertentu dan menghampirinya.

Di dalam kamar itu ternyata ada Alpha lain yaitu Theo, yang memiliki banyak feromon seperti Omega, berbaring dengan mata tertutup di tempat tidur. Feromon aneh itu memabukkan Sram, yang kehilangan tujuannya.

Baca juga: Link Baca Sweet Home Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS, Karma Anak Durhaka Dikepung Monster Pemburu Manusia

Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Baek XX Chapter 50 Sub Indo RAW, Spoiler : Baek Yisoo Siap Tempur Dengan Tim Ghost

Baca juga: Makin Sweet! Baca A Forest Flowing with Milk and Honey Chapter 20 Sub Indo RAW, Woo-rim Bakal Rencana Bulan Madu Nih

Malam itu Sram akhirnya tertangkap lagi, tetapi Theo menyelamatkannya ketika dia akan dieksekusi karena berusaha melarikan diri. Lantas, bagaimanakah kisah keduanya? Akankah mereka bisa menemukan cinta?

Demikianlah informasi mengenai sinopsis manhwa Smyrna & Capri Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut. 

Sumber:

UPDATE TERBARU