Thursday 19th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Winter Wolf Full Chapter Bahasa Indonesia, Percintaan Laki Laki Bangsawan dan Rakyat Biasa

Link Baca Manhwa Winter Wolf Full Chapter Bahasa Indonesia, Percintaan Laki Laki Bangsawan dan Rakyat Biasa

--

OTONITY.com - Manhwa memang saat ini menjadi sebuah bacaan menrik dan tentu saja membuat semua orang mampu berlama lama membaca komik kesayangannya. Nah salah satu manhwa yang bisa kamu baca di waktu luang saat ini adalah Winter Wolf.

Melalui update kali ini hendak kami berikan informasi Link Baca Manhwa Winter Wolf Full Chapter Bahasa Indonesia di bawah ini yang pasti bikin kamu gak penasaran dengan cerita lengkapnya.


Baca komik online free adalah salah satu hobi menarik dari berbagai kalangan untuk mengisi waktu luang. Baca komik tidak hanya seru dan menghibur, tetapi juga bisa menambah wawasan kamu terkait banyak hal di sekitar kita.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Top Corner dan Judul Lain di Naver, Saat Anak Akademis Masuk dalam Dunia Bola!

Baca juga: Kocak Banget! Baca Webtoon Married to a Beastly Duke 2 Bahasa Indonesia, Penampilan Luke Bikin Nadia Pingsan

Baca juga: Kemunculan Saudara Kembar Baek Bikin Geger! Lanjut Baca Manhwa Baek XX 49 Bahasa Indonesia yang Kini Makin Seru

Sinopsis Manhwa Winter Wolf

Seorang pria dan seorang wanita ditinggalkan sendirian di sebuah rumah besar di lapangan bersalju yang terisolasi. Seorang wanita bangsawan yang kehilangan seluruh keluarganya dalam revolusi dan pergi ke pengasingan sendirian, 'Lysitea.'

Untuk menyelundup ke negara asing, dia bertemu Terren, seorang broker, di sebuah rumah terpencil di lapangan bersalju. Namun, salju tebal turun pada waktu yang tepat dan Lysitea serta Terren diikat, dan mereka terpaksa menghabiskan waktu sendirian.

Terren melindungi Lysitea dalam situasi berbahaya seperti halusinasi aneh setiap malam dan perampok menyerang mansion , dan Lysitea menjadi semakin bergantung pada Terren. Keduanya akhirnya bercampur. Lysithea tertarik pada Teren, tapi entah bagaimana, dia tidak membuka hatinya dan terus merasa tidak nyaman dengan dia, yang tertutup. Lalu suatu hari, seorang tamu baru muncul di mansion dan situasinya berubah dengan cepat... .

Sumber:

UPDATE TERBARU