Thursday 19th of September 2024
×

Kekuatan Peninggalan Kuno! Baca Manhwa Ticket Hero Season 2 Chapter 199 Bahasa Indonesia, Lee Kyung Ho Berikan Perlawanan

Kekuatan Peninggalan Kuno! Baca Manhwa Ticket Hero Season 2 Chapter 199 Bahasa Indonesia, Lee Kyung Ho Berikan Perlawanan

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Spoiler Manhwa Ticket Hero Season 2 Chapter 199

Komik Ticket hero ini merupakan komik dengan genre aksi dengan bumbu-bumbu aksi romantis. Komik webtoon Ticket Hero ini dibuat oleh Ryu daan diunggah di aplikasi Line Webtoon.

Berawal dari kisah seorang siswa yang dibully dan ingin balas dendam meskipun harus merelakan separuh nyawanya. Lee Kyung Ho merupakan sosok siswa yang lemah di sekolahnya dibandingkan dengan teman – teman yang lainnya.


Suatu ketika Lee Kyung Ho menyerah dan depresi karena dia dibully dan harus kehilangan ibunya. Hal ini lah yang kemudian membuat Lee Kyung Ho putus asa. Lee Kyung Ho benar – benar merasa tak mampu melakukan apa pun.

Baca juga: Link Baca Manhua Invincible at the Start 108 RAW, Modifikasi Skill InvincibleMasih Belum Sempurna: Cek Jadwal Rilisnya

Baca juga: Zhuo Fan Geram! Link Baca Manhua Magic Emperor 469 RAW, Cek Spoiler Jadwal Rilisnya di Sini Sekarang

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Death's Game (2023) Adaptasi Webtoon Fantasi Reinkarnasi, Semua Castnya Biasa Jadi Pemeran Utama

Sebelumnya memperlihatkan Nona muda yang melawan pria bertubuh besar. Saat Nona ingin menyerangnya pria tersebut membuka sebuah core dengan sempurna. Core pria tersebut adalah Theogenes seorang pegulat kuno yang memiliki kekuatan tinggi.

Chapter 198 akan segera dirilis pada tanggal 20 November tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Lalu pada chapter terbaru terlihat suasana yang sangat menegangkan. Pertarungan Lee Kyung Ho dengan pria bertubuh besar. Lee Kyung Ho mau melakukan dan menyingkirkan apa saja demi semua yang diinginkannya.

Tapi, keluarga adalah segalanya untuk Lee Kyung Ho.

Sumber:

UPDATE TERBARU