Friday 18th of October 2024
×

Sinopsis Film In Love and Deep Water (2023) Original Netflix! Pelayaran Menuju Jepang untuk Menyelamatkan Perselingkuhan

Sinopsis Film In Love and Deep Water (2023) Original Netflix! Pelayaran Menuju Jepang untuk Menyelamatkan Perselingkuhan

--

Sinopsis Film In Love and Deep Water (2023)

Suguru, seorang kepala pelayan di sebuah kapal pesiar mewah, mengalami perubahan besar dalam hidupnya ketika ia bertemu dengan Chizuru, seorang wanita yang mengklaim bahwa pasangannya berada di ambang perselingkuhan.

Chizuru yakin bahwa mereka harus menghentikan perjalanan dan kembali ke Jepang untuk mencegah pasangan mereka berselingkuh. Suatu malam, mereka berdua bersama dengan lima penumpang lainnya menyaksikan mayat mengapung di kolam atap.


Yang anehnya, semua orang kecuali Suguru berpura-pura tidak melihat kejadian tersebut. Dalam usaha mereka untuk mengungkap misteri ini, Suguru dan Chizuru mulai merasakan tarikan satu sama lain. Bisakah mereka mengungkap rahasia itu? Dan apakah kisah cinta mereka akan berakhir bahagia?

Baca juga: Film Women From Rote Island Borong 4 Piala Citra di FFI 2023, Begini Fakta Fakta Dari Film yang Satu Ini!

Baca juga: Link Nonton Film Bollywood Jawan (2023) Sub Indo Full Movie 1080p, Menolak Tua, Shah Rukh Khan Jadi Agen Rahasia

Baca juga: Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 45 RAW Jujur, Bantuan Suka Kamer Mencurigakan Banget

Jika penasaran dengan kelanjutan kisahnya, kalian bisa menyaksikannya melalui platform streaming online seperti Netflix. Dengan berlangganan di Netflix, kalian akan memiliki akses tak terbatas untuk menikmati film-film, serial TV, dan konten-konten menarik lainnya.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis film In Love and Deep Water (2023) yang bisa kalian simak dalam rangkuman diatas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah seru juga menarik dari perjalanan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU