Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Drama Korea Unpredictable Family (2023) Menyatunya Dua Insan yang Telah Berpisah Setelah 30 Tahun

Sinopsis Drama Korea Unpredictable Family (2023) Menyatunya Dua Insan yang Telah Berpisah Setelah 30 Tahun

--

OTONITY.com - Drama Korea yang akan kita bahas kali ini mengusung genre tentang keluarga yang hadir dengan kisah mendalam. Berjudul Unpredictable Family (2023), membuat drama ini cukup banyak jadi buruan. Langsung saja, simak sinopsis lengkapnya berikut ini. 

Drama Korea telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Korea sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Drama Korea memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia dan selalu menjadi pilihan tontonan yang diminati dengan berbagai kisah dan genre yang ditawarkan. Bagi para penggemar drakor, tentunya drama ini bisa menjadi opsi yang menarik untuk ditonton.

Unpredictable Family (2023) adalah serial drama keluarga terbaru dari China yang terdiri dari 120 episode. Tayangan ini telah dimulai sejak 18 September 2023, disiarkan setiap Senin sampai Jumat. Drama ini kini menjadi favorit di kalangan penggemar Drama China.

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Aldatmak Season 2 (2023) Kisah Güzide yang Alami Penghianatan Anak dan Suaminya

Baca juga: Sinopsis Drama Secret Playlist (2023), Intip Jadwal Tayang Perilisan Perdananya!

Baca juga: Sinopsis Drama Eye Love You (2024) Beserta Jadwal Rilisnya! Kemampuan Yuri Dalam Membaca Pikiran Orang Lain

Selain itu, Unpredictable Family (2023) juga dikenal dengan judul alternatif lain seperti Udangtangtang Paemilri, Udangtangtang Family, Tumbling Family, Bumpy Family, dan 우당탕탕 패밀리.

Kim Sung Geun adalah sutradara dari drama ini yang memiliki durasi 45 menit dan tersedia untuk ditonton melalui platform streaming KBS1. Bagi para penggemar drama China, serial ini bisa menjadi pilihan menarik terutama dengan kehadiran para aktor yang mengesankan.

Sumber:

UPDATE TERBARU