Tuesday 17th of September 2024
×

Profil dan Biodata Fadillah Arbi Aditama Rider yang Siap Wakili Indonesia di FIM JuniorGP World Championship 2023 Valencia

Profil dan Biodata Fadillah Arbi Aditama Rider yang Siap Wakili Indonesia di FIM JuniorGP World Championship 2023 Valencia

--

Profil dan Biodata Fadillah Arbi Aditama

Kemenangan Fadillah Arbi menjadi hal penting bagi dunia balap motor Indonesia. Dia menjadi orang pertama Indonesia yang memenangkan seri balapan Junior GP.

Arbi bisa memulai balapan dari grid ke-16, Fadillah Arbi melakukan start yang bagus dan langsung ada di rombongan terdepan hingga merayap ke posisi terdepan di lap penutup.


Baca juga: Cara Mengatasi Motor BeAT Mati dan Susah Stater, Tapi Aki Masih Normal! Cek Dulu Sparepart Ini

Baca juga: Motor BeAT Ngadat Tidak Bisa Distater? Ternyata Ini Penyebabnya, Cek Dulu Sebelum Ke Bengkel!

Baca juga: Event Balap Cilegon Tahun 2023 UDRM Cup Race Siap Hadir 11 – 12 November Dengan Total Hadiah Sampai 200 Juta

Pebalap Honda yang memakai nomor balap 93 itu pecah telur setelah sebelumnya belum pernah menang di Junior GP. Dalam 4 seri sebelumnya di Estoril, Valencia, Jerez, Algarve, Fadillah Arbi selalu gagal menang, bahkan dia sulit bersaing untuk meraih podium.

Hasil terbaik sebelumnya di peringkat 9. Baru di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Fadillah Arbi bisa unjuk gigi dengan menjadi pemenang balapan. Sebelumnya cuma meraih 8 poin setelah 4 seri balapan, Fadillah Arbi kini berada di peringkat 16 klasemen pebalap dengan perolehan 33 poin.

Ada Dua seri balapan dengan 4 kali balapan lagi yang akan diikuti oleh Fadillah Arbi di Junior GP. Dua seri itu adalah seri balapan di MotorLand Aragón JuniorGP, Moto2 (2 balapan) pada 08/10/2023. Serta pada seri balapan di Ricardo Tormo JuniorGP (2 balapan), Moto2 pada tanggal 5/11/2023.

Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa membantu kamu, ya! Terimakasih sudah membaca! Kami harap informasi ini bisa bermanfaat untukmu! Mari kita berikan dukungan untuk Arbi Aditama!

Sumber:

UPDATE TERBARU