Thursday 19th of September 2024
×

Film Horor Jepang Immersion (2023) Siap Tayang di Bioskop Indo 22 November 2023, Sudah Siap Dengan Kengeriannya?

Film Horor Jepang Immersion (2023) Siap Tayang di Bioskop Indo 22 November 2023, Sudah Siap Dengan Kengeriannya?

--

Film ini diambil di lokasi di Amami Oshima, dan tim produksi juga tinggal di pulau itu selama hampir sebulan. "Water  Boy" Daigo Nishihata melakukan perjalanan bolak-balik antara Tokyo dan Amami Oshima berkali-kali karena pekerjaan. 

Sutradara Shimizu Takashi mengungkapkan bahwa selama pembuatan film, Isi pengambilan gambar diubah sementara sebelum pengambilan gambar. 


Peran Daigo Nishihata hari itu hanya "tangan": "Saya berkata kepadanya: 'Maaf  Nishihata, terima kasih, tetapi pengambilan gambar hari ini hanya membutuhkan tangan Anda .'  Akibatnya, anggota staf lainnya berkata: "Direktur, tolong jangan menyalahgunakan artis Johnny."

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Chapter 60 Sub Indonesia, Seth Meninggalkan Theo yang Terkulai Lemas!

Baca juga: No Sensor! Nonton Araro (2023) Sub Indo Full Episode GRATIS Tayang di Vivamax, Hadirkan Kemesraan Antara Micaella Raz dan Rabb Guinto

Baca juga: Nonton The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023) Sub Indo FULL HD, Bukan di LK21 atau REBAHIN

Selain horor dan ketakutan, Immersion (2023) juga mengandung unsur ketegangan pemecahan teka-teki, unsur kelangsungan hidup melarikan diri dari pulau terpencil, dan tema serius yang  menggambarkan sifat mengerikan manusia yang memunculkan "Kutukan Abadi" .

"The Grudge" disutradarai oleh Takashi Shimizu, sang "Master of Horror". Film horor terbaru "The Island" memindahkan cerita ke pulau terkutuk yang misterius.

Sumber:

UPDATE TERBARU