Friday 20th of September 2024
×

Film Horor Jepang Immersion (2023) Siap Tayang di Bioskop Indo 22 November 2023, Sudah Siap Dengan Kengeriannya?

Film Horor Jepang Immersion (2023) Siap Tayang di Bioskop Indo 22 November 2023, Sudah Siap Dengan Kengeriannya?

--

OTONITY.com - Memasuki pekan kedua periode November tahun 2023 telah banyak film horor rilis di layar box office Indonesia, kini ada film Immersion asal Jepang bakal menghiasi layar kaca.

Film Immersion merupakan sebuah film dengan genre horor misteri yang rilis tahun 2023, disutradarai oleh Takashi Shimizu. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 22 November 2023 di bioskop Indonesia, dengan catatan tidak terjadi penundaan atau masalah terkait penayangan perdananya.


Baca juga: Nonton Film In Love and Deep Water (2023) Sub Indonesia Gratis, Kualitas HD 1080p! Misi Penyelamatan Hubungan dari Orang ke-3

Baca juga: Baca Manhwa Winter Wolf 45 Bahasa Indonesia, Lysitea dan Ian Sudah Sampai di Desa Pelabuhan

Baca juga: Sinopsis Film In Love and Deep Water (2023) Original Netflix! Pelayaran Menuju Jepang untuk Menyelamatkan Perselingkuhan

“Immersion,” yang juga dikenal dengan judul asli “Kikaijima,” merupakan karya dari Takashi Shimizu yang tidak hanya terkenal di Jepang tetapi juga di kancah internasional. Sebagai sutradara dan penulis naskah, Shimizu telah menciptakan beberapa film horor paling ikonik, termasuk The Curse (2000) dan The Grudge (2002).

Dalam film ini, Daigo Nishihata memerankan tokoh utama bernama Tomohiko Kataoka, seorang ahli ilmu saraf yang pindah ke pulau terpencil. Tomohiko bersama timnya, Shinsekai, menyelidiki hubungan antara teknologi Virtual Reality (VR) dan ilmu saraf.

Namun, kesalahan dalam menciptakan dunia virtual justru mengundang munculnya sosok perempuan misterius berbaju merah yang membawa ketakutan dan kematian bagi anggota tim.

Sumber:

UPDATE TERBARU