Thursday 19th of September 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Suddenly I Became a Princess (Who Made Me a Princess) Full Chapter Bahasa Indonesia, Athanasia Mencoba Bertahan Hidup

Sinopsis dan Link Baca Suddenly I Became a Princess (Who Made Me a Princess) Full Chapter Bahasa Indonesia, Athanasia Mencoba Bertahan Hidup

--

Webtoon Suddenly, I Became a Princess merupakan komik manhwa yang berasal dari Korea Selatan. Webtoon tersebut berlatar belakang kerajaan dengan genre drama, fantasy, dan percintaan.

Sinopsis dan Link Baca Who Made Me a Princess (Suddenly I Became a Princess)

Webtoon Suddenly, I Became a Princess menceritakan kisah tentang seorang gadis Korea Selatan yang mati karena hipotermia. Sebelum mati, diceritakan kalau dirinya merupakan anak yatim piatu yang tinggal sendirian dan bekerja di sebuah kedai makanan.


Gadis tesebut hidup sendirian di apartemennya. Suatu hari saat dia sedang bekerja, dia menemukan sebuah novel yang ditinggalkan oleh pelanggan, dan membacanya. 

Pada suatu malam yang dingin, mungkin karena insomnia dia meminum beberapa pil obat tidur. Akhirnya dia pun tertidur tanpa menyalakan penghangat ruangan dan lupa memasangkan selimut pada dirinya sendiri.

Ketika dia bangun, dia sudah berada di tubuh bayi kecil bernama Athanasia. Gadis tersebut ternyata bereinkarnasi menjadi seorang Puteri dari kerajaan Obelian.

Baca juga: Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 46 Bahasa Indonesia RAW, Spoiler Reddit : Tujuan Sebenarnya Lysitea dan Ian Pergi ke Desa

Baca juga: Link Baca Manhwa Winter Wolf Full Chapter Bahasa Indonesia, Percintaan Laki Laki Bangsawan dan Rakyat Biasa

Baca juga: Link Baca Manhwa The Dragon King's Bride 46 Bahasa Indonesia Cek Juga Spoiler dan Jadwal Rilisnya Lebih Cepat di Sini

Dengan mental seorang gadis dewasa, Athanasia mencoba bertahan hidup di kehidupan barunya ini. Selama beberapa bulan, barulah dia sadar bahwa dunia yang dia tinggali sekarang merupakan jelmaan dari kehidupan Athanasia dari novel yang pernah dia baca berjudul "Lovely Princess".

Sayangnya, meskipun dia terlahir kembali menjadi seorang puteri, takdir Athanasia di dalam novel sangatlah mengerikan. Diceritakan, dia akan dibunuh oleh ayah kandungnya sendiri yang merupakan seorang Kaisar kerajaan Obelian. Lantas, apakah Athanasia yang baru bisa mengatasi hal tersebut?

Sumber:

UPDATE TERBARU