Thursday 19th of September 2024
×

Judul Lain Komik Suddenly I Became a Princess Semua Bahasa, Akses Gratis Sesuai Bahasa yang Kamu Mau!

Judul Lain Komik Suddenly I Became a Princess Semua Bahasa, Akses Gratis Sesuai Bahasa yang Kamu Mau!

--

Webtoon Suddenly, I Became a Princess merupakan komik manhwa yang berasal dari Korea Selatan. Webtoon tersebut berlatar belakang kerajaan dengan genre drama, fantasy, dan percintaan.

Judul Lain Who Made Me a Princess (Suddenly I Became a Princess)

Judul bahasa Korea asli: 어느 날 공주가 되어버렸다
Judul bahasa Indonesia: Suddenly I Became A Princess
Judul bahasa Inggris: Who Made Me a Princess
Judul bahasa Cina: 某天成為公主
Judul bahasa Jepang: ある日、お姫様になってしまった件について
Judul bahasa Prancis: Dites-moi, Princesse!
Judul bahasa Thailand: อยู่ๆ ฉันก็กลายเป็นเจ้าหญิง


Webtoon Suddenly, I Became a Princess menceritakan kisah tentang seorang gadis Korea Selatan yang mati karena hipotermia. Sebelum mati, diceritakan kalau dirinya merupakan anak yatim piatu yang tinggal sendirian dan bekerja di sebuah kedai makanan.

Gadis tesebut hidup sendirian di apartemennya. Suatu hari saat dia sedang bekerja, dia menemukan sebuah novel yang ditinggalkan oleh pelanggan, dan membacanya. 

Pada suatu malam yang dingin, mungkin karena insomnia dia meminum beberapa pil obat tidur. Akhirnya dia pun tertidur tanpa menyalakan penghangat ruangan dan lupa memasangkan selimut pada dirinya sendiri.

Baca juga: Daftar Judul Drama BL Jepang Tema Anak Sekolahan, Dijamin Sajikan Kisah Percintaan yang Sweet Abis!

Baca juga: Judul Lain Manhwa Cry, or Better Yet, Beg dan Link Baca Bahasa Full Chapter RAW, Pria Kaya yang Jatuh Cinta dengan Wanita Sederhana

Baca juga: Link Baca Manhwa Be the Actor Full Chapter Bahasa Indonesia dan Juga Judul Aslinya, Kisah Perjalanan Karier Seorang Aktor Muda

Ketika dia bangun, dia sudah berada di tubuh bayi kecil bernama Athanasia. Gadis tersebut ternyata bereinkarnasi menjadi seorang Puteri dari kerajaan Obelian.

Sumber:

UPDATE TERBARU