Thursday 19th of September 2024
×

Judul Lain Komik Suddenly I Became a Princess Semua Bahasa, Akses Gratis Sesuai Bahasa yang Kamu Mau!

Judul Lain Komik Suddenly I Became a Princess Semua Bahasa, Akses Gratis Sesuai Bahasa yang Kamu Mau!

--

Dengan mental seorang gadis dewasa, Athanasia mencoba bertahan hidup di kehidupan barunya ini. Selama beberapa bulan, barulah dia sadar bahwa dunia yang dia tinggali sekarang merupakan jelmaan dari kehidupan Athanasia dari novel yang pernah dia baca berjudul "Lovely Princess".

Sayangnya, meskipun dia terlahir kembali menjadi seorang puteri, takdir Athanasia di dalam novel sangatlah mengerikan. Diceritakan, dia akan dibunuh oleh ayah kandungnya sendiri yang merupakan seorang Kaisar kerajaan Obelian. Lantas, apakah Athanasia yang baru bisa mengatasi hal tersebut?


Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

KLIK LINK DI SINI!

Baca juga: Daftar Judul Film India Terbaik yang Tak Banyak Orang Tahu, Hidden Gems nya Bollywood yang Wajib Kamu Tonton!

Baca juga: Judul Lain Manhwa BL Dawn of The Dragon dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter RAW, Kisah Percintaan 2 Pemuda Beda Kasta

Baca juga: Link Baca Manhwa Baek XX Bahasa Indonesia Full Chapter RAW, Lengkap dengan Sinopsis dan Judul Lain!

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis Who Made Me a Princess yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa tersebut melalui beberapa komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU