Sunday 8th of September 2024
×

4 Rekomendasi Drama Jepang yang Tayang di Bulan November 2023, Didominasi Genre BL! Catat List nya Sekarang

4 Rekomendasi Drama Jepang yang Tayang di Bulan November 2023, Didominasi Genre BL! Catat List nya Sekarang

--

2. Renai no Susume

Tanggal Rilis: 22 November
Genre: Drama, Romantis
Episode: Belum Diketahui
Jaringan: TBS


Plot: Karya ini mengikuti sekelompok anak laki-laki sekolah menengah elit yang bersekolah di Akademi Kaimei, sebuah sekolah menengah yang ketat dan bergengsi, di mana segala jenis hiburan dilarang, termasuk berkencan. Ootori Keisuke adalah ketua OSIS yang mengabdikan hidupnya untuk belajar.

Saat dia jatuh cinta dengan seorang wanita untuk pertama kalinya, dia memutuskan untuk menentang sekolah dan melanggar peraturan ketat sekolah. Teman-teman Ootori khawatir dia mempertaruhkan segalanya demi cinta dan berusaha menghentikannya. Namun semangat dan ketulusannya mulai menggugah hati mereka.

Baca juga: Rekomendasi Film dan Series Omar Daniel yang Wajib Ditonton, Mulai Dari Romance, Drama Hingga Horor

Baca juga: Rekomendasi Drakor 'Makjang' Dengan Rating Tertinggi yang Dijamin Bikin Darting , Lihat Disini Daftarnya!

Baca juga: Nonton Film Anime The Boy And The Heron (2023) SUB INDO Full Movie HD, Terinspirasi Dari Novel Lawas Tahun 1937!

3. Sahar-sensei to Toki-kun

Tanggal Rilis: 30 November
Genre: Drama BL, Romantis
Episode: 8
Jaringan: MBS

Plot: Acara ini mengikuti kisah Toki Kaneda, seorang berandalan yang sering berkelahi. Namun terlepas dari penampilannya, dia adalah pria yang berhati murni. Dia mendapat dukungan dari guru pendidikan jasmani tampan Sahara Ichiro, yang kemudian jatuh cinta.

Akibatnya, dia mulai pergi ke sekolah setiap hari hanya untuk menemui Sahara. Maka dimulailah situasi cinta sepihak yang sungguh-sungguh antara seorang guru tampan dan seorang siswa!

Sumber:

UPDATE TERBARU