Tuesday 17th of September 2024
×

Taejo Ada-ada Aja Nih! Link Baca Manhwa Night by The Sea Chapter 69 Bahasa Indonesia, Eui Young Tunduk Terus!

Taejo Ada-ada Aja Nih! Link Baca Manhwa Night by The Sea Chapter 69 Bahasa Indonesia, Eui Young Tunduk Terus!

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manhwa Night by The Sea (Low Tide In Twilight) chapter 69 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Salah satu genre manhwa yang populer adalah Yaoi atau boys love (BL). Manhwa Night by The Sea bisa menjadi salah satu komik yang bisa kamu baca dengan alur cerita yang unik dan menarik. Manhwa ini juga bergenre slice of life yang bisa relate dengan kehidupanmu sehari-hari.


Manhwa Night by The Sea adalah komik karya Euja. Manhwa ini masih ongoing yang mana rilis pada tahun 2021 lalu. Diketahui jika manhwa ini memiliki judul bahasa Korea yaitu 물가의 밤.

Baca juga: Judul Lain Komik Suddenly I Became a Princess Semua Bahasa, Akses Gratis Sesuai Bahasa yang Kamu Mau!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Suddenly I Became a Princess (Who Made Me a Princess) Full Chapter Bahasa Indonesia, Athanasia Mencoba Bertahan Hidup

Baca juga: Kekuatan Peninggalan Kuno! Baca Manhwa Ticket Hero Season 2 Chapter 199 Bahasa Indonesia, Lee Kyung Ho Berikan Perlawanan

Sinopsis Manhwa Night by The Sea

Manhwa Night by The Sea menceritakan kisah tentang Omega Kim Euihyun, yang telah menyerahkan segalanya karena mencapai batasnya. Dia berlari menuju laut dengan seorang anak di gendongannya.

Namun, usaha Kim Euihyun sia-sia karena dia ditangkap oleh alfa, Yeo Taejoo. Euihyun yang hanya memiliki hutang dengan Taejoo. Hutan tersebut akan lunas jika Kim Euihyun memberikan tubuhnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU