Tuesday 17th of September 2024
×

Rider Muda Indonesia Fadillah Arbi Aditama Melejit di Seri Akhir FIM JuniorGP World Championship 2023 Taklukkan Ricardo Tormo

Rider Muda Indonesia Fadillah Arbi Aditama Melejit di Seri Akhir FIM JuniorGP World Championship 2023 Taklukkan Ricardo Tormo

--

Rider Muda Indonesia Fadillah Arbi Aditama Melejit di Seri Akhir FIM JuniorGP

Arbi mengaku bahwa Ricardo Tormo merupakan salah satu sirkuit yang paling disukainya. Pebalap asal Purworejo, Jawa Tengah ini. Yang mana pada musim sebelumnya, Arbi berhasil meraih hasil terbaiknya dengan finish di posisi ke-10 di sirkuit ini. 

Putaran kedua JuniorGP tahun ini yang digelar di sirkuit Ricardo Tormo juga menjadi bekal kuat Arbi untuk tampil impresif di akhir pekan nanti.


“Saya tidak sabar untuk berangkat ke Valencia karena ini merupakan balapan terakhir musim ini dan saya bertekad menjalani balapan dengan bagus,” ujar Arbi.

Baca juga: Bukan Sekedar Sejarah, Keindahan Alam di Payakumbuh Jadi Destinasi Berbagai Wisata! Icipan Kuliner Khas Tak Boleh Terlewat

Baca juga: 5 Wisata Alam di Payakumbuh Ini Cocok Untuk Lepas Penat, Pesona dan Sejarahnya Begitu Luar Biasa!

Baca juga: Berburu Kuliner di Angkringan Alas Dowo Nganjuk, Hidden Gem Kawula Muda untuk Nongkrong dan Berwisata!

Balapan JuniorGP akan digelar pada Minggu (5/11/2023) pukul 17:00 WIB dan 20:00 WIB.

“Di Aragon, saya melakukan kesalahan dan ini menjadi pelajaran berharga menghadapi putaran Valencia akhir pekan ini,” tambahnya.

"Saya ingin mendapatkan posisi start yang bagus dan meraih poin yang menentukan posisi di klasemen akhir. Saya bersama tim akan berusaha menutup musim ini dengan bagus di sirkut yang sangat saya sukai,” ujar Arbi.

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti otonity.com untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU