Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis dan Daftar Pemain Serial Jodha Akbar, Kisah Cinta yang Menguras Emosi dan Air Mata, Langsung Streaming di Sini

Sinopsis dan Daftar Pemain Serial Jodha Akbar, Kisah Cinta yang Menguras Emosi dan Air Mata, Langsung Streaming di Sini

--

OTONITY.com – Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.

Kalian pasti setuju jika menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


Sebagai informasi perlu diketahui bahwa Jodha Akbar sendiri berdasar pada kisah yang diangkat dari sejarah nyata pada masa pemerintahan Kaisar Jalaluddin ini sangat menarik untuk diikuti.

Baca juga: Taejo Ada-ada Aja Nih! Link Baca Manhwa Night by The Sea Chapter 69 Bahasa Indonesia, Eui Young Tunduk Terus!

Baca juga: 4 Rekomendasi Drama Jepang yang Tayang di Bulan November 2023, Didominasi Genre BL! Catat List nya Sekarang

Baca juga: Judul Lain Komik Suddenly I Became a Princess Semua Bahasa, Akses Gratis Sesuai Bahasa yang Kamu Mau!

Jodha Akbar sendiri merupakan drama kolosal yang berlatar pada abad awal pertengahan. Bercerita tentang kisah cinta tersebut melibatkan Kaisar Mughal Jalaluddin Muhammad Akbar dengan Putri Amer Jodha Bai.

Pernikahan antara Jodha dan Akbar berawal dari kepentingan politik menjadi persatuan dua hati yang abadi dan diwujudkan dalam monumen Taj Mahal. Tak hanya berkisah tentang percintaan, konflik peperanagan dan perebuatan kekuasaan turut mewarnai serial Jodha Akbar.

Sinopsis Jodha Akbar

Kisahnya dibuka dengan sosok Jalaluddin Muhammad Akbar, keberaniannya mampu membuat para prajurit sangat menghormatinya. Tak hanya itu saja, sosok Jalal yang tegas juga mampu membuat lawannya sangat ketakutan dan tak berdaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU