Tuesday 17th of September 2024
×

Daftar Situs Baca Manhwa Legal dan Gratis Subtitle Indonesia, Dijamin Tanpa Iklan dan Bisa Dibaca Sepuasnya!

Daftar Situs Baca Manhwa Legal dan Gratis Subtitle Indonesia, Dijamin Tanpa Iklan dan Bisa Dibaca Sepuasnya!

--

Daftar Situs Baca Manhwa Legal dan Gratis Subtitle Indonesia

1. Webtoon

Webtoon merupakan situs web baca komik manhwa yang diluncurkan oleh Naver Corporation di Korea Selatan pada tahun 2004. Selain di Korea Selatan, Webtoon juga tersedia di negara-nega


ra lain, termasuk Indonesia. Webtoon menampilkan manhwa asli Korea Selatan, serta lokal di negara-negara pemasaran. Di sini kamu bisa memilih serial manhwa yang ingin dibaca berdasarkan judul, genre, dan rekomendasi populer yang diberikan oleh Webtoon.

Episode baru untuk serial manhwa yang masih berjalan akan diberikan setiap minggu

2. KakaoPage

KakaoPage adalah situs manhwa yang diluncurkan oleh Kakao Corp pada tahun 2013.

Di sini, kamu bisa membaca berbagai macam konten digital, termasuk manhwa. Komik-komik di KakaoPage juga diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Untuk serial yang masih berjalan, episode terbaru akan diberikan setiap minggu.

Baca juga: Judul Lain Manhwa Cry, or Better Yet, Beg dan Link Baca Bahasa Full Chapter RAW, Pria Kaya yang Jatuh Cinta dengan Wanita Sederhana

Baca juga: Sengit! Link Baca Manhwa Ticket Hero Season 2 Chapter 198 Bahasa Indonesia, Lee Kyung Ho dengan Pria Bertubuh Besar

Baca juga: Sebuah Peleraian! Link Baca Manhwa Lookism Chapter 475 Bahasa Indonesia, Pertarungan Jungoo Melawan Dogyu Masih Sangat Keras

Kamu bisa memilih serial manhwa yang ingin dibaca berdasarkan ranking dari pembaca, koleksi bintang lima, top selling, terfavorit, serta sinopsis serial.

3. Tapas

Tapas adalah situs manhwa milik Tapas Media yang berdiri sejak April 2016. Di sini, kamu bisa membaca berbagai macam komik yang dibuat oleh lebih dari 61 ribu kreator komik dan novel. Mayoritas komik di Tapas berupa genre romansa dan fantasi.

Namun, tidak semua komik bisa dibaca secara gratis, karena Tapas menerapkan model freemium. Kamu bisa memilih serial manhwa yang ingin dibaca berdasarkan genre, rekomendasi Tapas, paling populer atau banyak dibaca pembaca lain, dan judul.

Sebagai pecinta manhwa, sangat disarankan untuk membaca manhwa di situs resmi. Selain sebagai bentuk apresiasi kepada kreator, membaca manhwa di situs resmi juga bisa menghindari aksi pembajakan yang merugikan kreator.

Sekian informasi soal Daftar Situs Baca Manhwa Legal dan Gratis Subtitle Indonesia yang bisa kami sampaikan disini.. Semoga informasi di atas bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU