Sunday 8th of September 2024
×

Daftar Rekomendasi Webtoon Horor dan Thriller yang Super Menyeramkan, Dijamin Penuh Plottwist!

Daftar Rekomendasi Webtoon Horor dan Thriller yang Super Menyeramkan, Dijamin Penuh Plottwist!

--

Jika kamu mencari sensasi ketegangan, misteri yang mendalam, dan cerita-cerita yang mencekam, webtoon horor adalah pilihan yang sempurna. Maka kamu harus membaca dengan hati-hati karena webtoon horor seringkali menghadirkan adegan-adegan yang mengerikan dan menegangkan. Mari cek rekomendasinya berikut ini.

Daftar Rekomendasi Webtoon Horor dan Thriller

1. Sweet Home


Kalau kamu tahu serial Sweet Home yang ada di Netflix, ini adalah cerita aslinya yang diadaptasi. Sweet Home ditulis oleh Youngchan Hwang dan diilustrasikan oleh Carnby Kim. Webtoon ini bercerita tentang seorang siswa sekolah menengah yang terpaksa meninggalkan rumahnya dan akhirnya melawan monster yang ingin membunuh umat manusia.

2. Killstagram

Bercerita tentang seorang gadis cantik influencer media sosial yang dibuntuti oleh seorang pembunuh berantai. Ryoung sebagai penulis telah menyampaikan bahaya media sosial melalui Killstagram, seperti penguntitan sampai pelecahan.

Ilustrasi yang ditunjukkan terlihat fantastis dan ada banyak jump scare yang menegangkan. Plot twist yang disajikan cukup banyak, tetapi ada beberapa yang membuat kamu mungkin bingung, tapi ketagihan. Kalau kamu mau membaca Killstagram, bersiap untuk membaca kata-kata kasar dan gambar penuh kebrutalan.

Baca juga: Link Baca The Dragon King's Bride Full Chapter Sub Indo Gratis di Line Webtoon Bukan BATO, Mangato, atau Situs Lainnya

Baca juga: Baca Webtoon Beauty In A Click Chapter 109 Bahasa Indonesia, Baekho Berhasil Diselamatkan Dami Jin Malah Dalam Bahaya

Baca juga: Link Baca Webtoon Hati Baja (Atma) Full Chapter RAW, Komik Horor yang Serem Banget dan Bikin Kamu Gak Bisa Tidur!

3. "The Red Book" oleh Jung Wook "The Red Book" adalah karya yang penuh dengan misteri dan kegelapan. Kisahnya berkisah tentang seorang detektif yang berusaha mengungkap rahasia sebuah buku merah yang sangat misterius. Webtoon ini memadukan unsur horor dengan cerita detektif yang memikat.

4. "The Devil's Boy" oleh Keum Suk Goh "The Devil's Boy" adalah kisah tentang seorang anak laki-laki yang memiliki kekuatan khusus yang mungkin terkait dengan kekuatan setan. Ia harus berusaha memahami asal usul kekuatannya sambil menghadapi berbagai tantangan.

Kamu bisa baca disini buat lengkapnya : KLIK DISINI

Nah sekian informasi soal Daftar Rekomendasi Webtoon Horor dan Thriller yang Super Menyeramkan yang sudah kami rangkumkan di atas. Berani baca?

Sumber:

UPDATE TERBARU