Sunday 8th of September 2024
×

Harga Honda Supra X 125 Matik Lebih Murah dari Honda Beat dan Scoopy? Cek Faktanya Berikut ini

Harga Honda Supra X 125 Matik Lebih Murah dari Honda Beat dan Scoopy? Cek Faktanya Berikut ini

--

Otonity.com - Pada kesempatan ini akan kami sampaikan mengenai update terbaru berita otomotif roda dua di tanah air yang dihebohkan oleh kemunculan motor honda supra x 125 dengan transmisi matik. Berapa harganya? Silahkan kamu baca sampai selesai ya!

Bagi para pecinta produk Honda, terutama motor Supra, pasti sudah akrab dengan salah satu produk andalan Honda ini. Awalnya dikenalkan dengan transmisi manual, kini Honda menghadirkan inovasi dengan meluncurkan Supra 125 Matic. Secara fisik, Supra 125 Matic memiliki tampilan yang berbeda dari sepeda motor matic Honda lainnya seperti Vario dan Beat yang terkesan lebih gambot dan bertenaga.


Baca juga: Motor Baru Honda Cuma 16 Juta? Honda Supra X Matik Resmi Meluncur, Warganet: Malah Mirip Tossa Matik

Honda Supra 125 Matic dikenal juga dengan nama resmi Honda Vision. Dengan mesin berkapasitas 125 cc, motor otomatis ini menjanjikan performa mesin yang tangguh dan handal, cocok digunakan untuk berkendara di berbagai jenis jalanan di Indonesia. Untuk mengetahui lebih detail mengenai spesifikasi dan fitur-fitur yang dibawa oleh Supra 125 Matic, mari kita simak informasinya di bawah ini.

Fitur Andalan Honda Supra 125 Matic

Spesifikasi Supra 125 Matic menarik perhatian dan selalu membuat pecinta otomotif penasaran. Namun, masih ada daya tarik lain yang membuat kita tidak sabar untuk mencobanya, yaitu berbagai fitur unggulan yang ditawarkannya. Simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini:

Port Pengisian USB

Fitur pertama yang diunggulkan oleh Supra 125 Matic adalah kehadiran port pengisian USB di bagian bagasi. Dengan fitur ini, kamu dapat mengisi daya ponsel kalian saat sedang dalam perjalanan dengan cepat dan aman. Port ini terletak di dalam bagasi, memberikan rasa aman ekstra karena tidak perlu khawatir ponselmu akan terjatuh ke jalan saat sedang diisi daya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU