Tuesday 17th of September 2024
×

Harga Honda Supra X 125 Matik Lebih Murah dari Honda Beat dan Scoopy? Cek Faktanya Berikut ini

Harga Honda Supra X 125 Matik Lebih Murah dari Honda Beat dan Scoopy? Cek Faktanya Berikut ini

--

Bagasi yang Luas

Selain port USB yang memudahkan pengisian daya ponsel saat bepergian, Supra 125 Matic juga menawarkan bagasi yang sangat luas. Bahkan helm dapat masuk dengan mudah ke dalamnya. Yang menarik, meskipun bagasinya besar, hal ini tidak membuat tampilan Supra 125 Matic terlihat bulky.


Double Speedometer

Meskipun tidak berpengaruh pada performa saat digunakan, kehadiran double speedometer sangat penting untuk membantumu mengendalikan kecepatan. Biasanya, motor bebek dan matic menggunakan speedometer analog, sementara motor besar dan sport menggunakan speedometer digital.

Baca juga: Setelan Touring! Honda Supra X Matik Resmi Meluncur Bakal Lebih Irit dari Honda Beat, Cocok Untuk Ojol Nih

Spesifikasi Honda Supra 125 Matic

Kehadiran Honda Supra 125 Matic benar-benar menarik perhatian pecinta otomotif di Indonesia. Supra 125 memang dikenal sebagai motor legendaris. Honda sebenarnya telah memiliki sepeda motor matic sebelumnya. Namun, Honda berusaha menggabungkan konsep Supra 125 dengan teknologi matic, menghasilkan Supra Vision yang menarik. Di bawah ini, kamu dapat menemukan ringkasan spesifikasinya.

Kerangka

Dimensi: –

Velg: 14 inchi (belakang), 16 inchi (depan)

Mesin

Kapasitas 125 cc SOHC, ISS

Tenaga 6.59 kw

Torsi puncak 9,29 Nm pada 6000 rpm

Transmisi

Otomatis

Bahan bakar

Bensin

Fitur

Speedometer analog dan digital, bagasi luas, USB port charging, pengereman cakram

Harga Honda Supra 125 Matic

Untuk mendapatkan motor baru Honda ini siapkan dana sekitar 17 jutaan hingga 20 jutaan untuk membelinya. Perbedaan harga ini tergantung warna dan juga kota tempat kamu membelinya. Pilihlah gerai atau showroom terbaik untuk mendapatkan harga dan benefit yang paling menguntungkan.

Demikian tadi pembahasan mengenai honda supra x 125 matik yang bisa kami sampaikan di atas. Kamu juga bisa membaca artikel otomotif terbaru lainnya di kanal khusus otomotif. Semoga informasi di atas bermanfaat dan dapat membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU