Sunday 8th of September 2024
×

Hina Pendukung Palestina Tak Punya Otak, Arif Andriawan Ternyata Kader Perindo: Begini Tampang, Profil, Pekerjaan, Usia, Alamat

Hina Pendukung Palestina Tak Punya Otak, Arif Andriawan Ternyata Kader Perindo: Begini Tampang, Profil, Pekerjaan, Usia, Alamat

--

OTONITY.com - Media sosial kini sedang diramaikan dengan gerakan semangka sebagai simbol solidaritas Palestina. Namun ada seorang pria asal Tangerang yang mengolok-olok pendukung Palestina dan bela Israel.

Usai mengunggah video yang menyatakan pendukung Palestina tak punya otak, ia lalu meminta maaf atas pernyataannya. Namun kini Arif Andriawan sudah diamankan Polsek Rajeg Tangerang setelah videonya viral di Facebook.


Arif menyampaikan permintaan maafnya melalui sebuah video. Dia sempat menyebut pendukung Palestina 'tak ada otak' dan menyatakan membela Israel.

Baca juga: Rider Muda Indonesia Fadillah Arbi Aditama Melejit di Seri Akhir FIM JuniorGP World Championship 2023 Taklukkan Ricardo Tormo

Baca juga: Profil dan Biodata Fadillah Arbi Aditama Rider yang Siap Wakili Indonesia di FIM JuniorGP World Championship 2023 Valencia

Baca juga: Motor BeAT Ngadat Tidak Bisa Distater? Ternyata Ini Penyebabnya, Cek Dulu Sebelum Ke Bengkel!

"Tujuan saya bikin video ini buat klarifikasi permohonan maaf atas dasar video viral yang terjadi di Facebook, dikarenakan saya mendukung Israel," kata Arif, Sabtu (4/11/2023).

Dalam video yang dibuat itu sosok Arif mengklaim bahwa ia bermaksud menyatukan kedua belah pihak agar konflik yang berlangsung tidak berlarut-larut, sehingga membuat video tersebut. Dia pun memohon maaf karena telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

"Tujuan saya baik, cuma satu ingin menyatukan kedua negara agar tidak perang. Mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Arif.

Sumber:

UPDATE TERBARU