Tuesday 17th of September 2024
×

Hina Pendukung Palestina Tak Punya Otak, Arif Andriawan Ternyata Kader Perindo: Begini Tampang, Profil, Pekerjaan, Usia, Alamat

Hina Pendukung Palestina Tak Punya Otak, Arif Andriawan Ternyata Kader Perindo: Begini Tampang, Profil, Pekerjaan, Usia, Alamat

--

Hina Pendukung Palestina Tak Punya Otak, Arif Andriawan Ternyata Kader Perindo

Kapolsek Rajeg Iptu Hajaji menyatakan bahwa Arif diamankan karena menimbulkan keresahan masyarakat sekitarnya. Arif diketahui tinggal di sebuah perumahan di Kecamatan Rajeg, Tangerang. Warga setempat khawatir pernyataan Arif mencoreng lingkungan mereka.

"Agar tidak menimbulkan konflik di masyarakat, kami segera merespons adanya video itu dengan mendatangi orang yang ada di video," jelas Iptu Hajaji, Sabtu (4/11/2023).


Usai diamankan, Hajaji menyebut bahwa pelaku mengaku tujuannya membuat video itu adalah biar terkenal.

"Iya, dia pengin jadi artis katanya. Saya tanya, biar terkenal katanya gitu," ungkap Hajaji.

Tetapi, Kapolsek menyebut bahwa ucapan Arif sering kali tidak nyambung. Oleh karena itu, polisi menilai perlu ada tes kejiwaan terhadap pelaku.

"Memang dia kalau ditanya bahasanya nggak nyambung. 'Saya mau membuat kapal helikopter yang mau nyelam, mau ke sana' katanya. Mau nemuin presidennya secara langsung, mau mempersatukan biar nggak perang terus katanya," tutur Hajaji.

Baca juga: Rencanakan Provinsi Baru Untuk Kabupaten Mimika, Inilah Daftar Wilayah yang Akan Alami Pemekaran!

Baca juga: Event Balap Cilegon Tahun 2023 UDRM Cup Race Siap Hadir 11 – 12 November Dengan Total Hadiah Sampai 200 Juta

Baca juga: Tancap Gas! UDRM Cup Race 2023 Cilegon Siapkan Hadiah Rp 5 Juta Buat Juara Umum Balapan

Tampang, Profil, Pekerjaan, Usia, Alamat Arif Andriawan

Arif Andriawan ini berasal dari Purworejo, Jawa Tengah. Namun diketahui ia menetap di Tangerang. Di akun media sosialnnya, Arif ini mengaku sebagai kader partai.

Dilansir dari unggahan akun Facebook Joe Garry pada Sabtu, 4 November 2023, terdapat video yang memperlihatkan Arif Andriawan ketika diduga menghina Palestina.

“Kalo Israel ama Palestina saya dukung Israel, kalau para pendukung Israel itu otaknya pasti ada. Kalau pendukung Palestina itu otaknya gak ada,” ujarnya.

Profil dan Biodata Arif Andriawan

  • Nama lengkap: Arif Andriawan
  • Asal: Purworejo, Jawa Tengah
  • Domisili: Tangerang
  • Pekerjaan: Politisi
  • Afiliasi: Partai Persatuan Indonesia (Perindo)
  • Facebook: Arif Andriawan
  • Instagram: @andriawanarif24
  • Arif Andriawan, yang memiliki nama lengkap, berasal dari Purworejo, Jawa Tengah, dan kini tinggal di Tangerang.

Ia juga dikenal sebagai seorang kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang aktif memberikan kritikan terhadap isu-isu sosial melalui akun media sosialnya.

Sudahkah kamu menggunakan emoji semangka hari ini? Terimakasih sudah membaca artikel kali ini semoga bisa menambah wawasanmu atas apa yang terjadi di trending topik media sosial hari ini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU