Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Film Selina’s Gold 2022, Kisah Angeli Khang yang Dijual oleh Ayah Kandungnya Sendiri

Sinopsis Film Selina’s Gold 2022, Kisah Angeli Khang yang Dijual oleh Ayah Kandungnya Sendiri

--

Penikmat sinema merapat! Sudahkah kamu nonton Selina's Gold (2022) yang bergenre fantasy dan petualangan ini? Film ini sangat menarik untuk di tonton. Dari situ terlihat banyak hal menarik dari film ini.

Tentu saja hal ini membuat para penikmat film sangat antuasias, namun sebenarnya sekeren apa sih ceritanya? Berikut kami sampaikan link ulasannya untukmu. Simak hingga usai, ya biar tidak penasaran.

Sinopsis Film Selina’s Gold 2022


Film Selina’s Gold 2022 ini mengisahkan tentang Ayah Selina yang menjualnya ke Tiago untuk dijadikan sebagai budak seks. Hingga akhirnya dia bertemu dengan Domeng. Domeng membantunya untuk keluar dari permasalahan yang menyiksanya selama ini.

Sampai akhirnya ia bisa terbebas dari jeratan yang membelenggunya selama ini dan merubah karakter Selina. Dalam film ini Selina yang awalnya hanyalah seorang gadis polos akhirnya berubah karena keadaan. Film ini juga sarat akan nilai perjuangan.

Baca juga: Nonton Film Salakab (2023) Sub INDO Full HD Uncut No Sensor, Akses Nonton Gratis di Vivamax!

Baca juga: Link Nonton Series Filipina Araro (2023) Episode 1 2 3 Sub Indo Dari A 4 Part Vivamax, Suguhkan Adegan Hot Micaella Raz

Baca juga: Sinopsis A 4 Part Series Araro (2023) Vivamax, Micaella Raz Harus Hadapi Pelecehan Dari Orang Terdekat Selama Bertahun-Tahun

Nah, bagi kamu yang ingin dapatkan akses mudahnya dapat langsung saja klik tautan link berikut: 213.136.91.132/selinas-gold-2022

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai sinopsis dan link nonton film panas Filipina Selina's Gold (2022) full movie. Yuk buruan check it out biar tak ketinggalan cerita serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU