Friday 18th of October 2024
×

Penuh Amarah! Baca Manhwa The Max-Level Player’s 100th Regression Chapter 28 Bahasa Indonesia, Semua Stat Menurun

Penuh Amarah! Baca Manhwa The Max-Level Player’s 100th Regression Chapter 28 Bahasa Indonesia, Semua Stat Menurun

--

Spoiler The 100th Regression Of The Max-Level Player Chapter 28 Bahasa Indonesia

Ryu Min, seorang pemain, saat ini berdiri di depan pintu masuk ke ronde terakhir, namun, dia belum dapat melanjutkan karena kurangnya anggota tim yang diperlukan, yakni 5 orang.

Pada percobaan yang ke-100, yang juga merupakan percobaan terakhirnya, Ryu Min menggunakan pengetahuan yang dia peroleh dari 99 percobaan sebelumnya untuk mencoba mengumpulkan rekan-rekan yang dibutuhkannya agar dapat memenuhi syarat masuk ke ronde terakhir.


Di level ini Ryu Min menemukan penghalang dimana Proxy of Devine Restribution gugur dengan beberapa serangan, namun yang menjadi poenghalang adalah apakah ia bisa bangkit dan menemukan kekuatan baru? 

Baca juga: Dilema! Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 28 Bahasa Indonesia, Hubungan Doya dan Jaehyun Sunbae Masih Belum Beres

Baca juga: Mulai Lagi! Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 27 Bahasa Indonesia, Rayuan Maut Iblis Kepada Doya

Baca juga: Aine Beraksi! Lanjutan Baca Manhwa Altruistic Warrior Chapter 29 Bahasa Indonesia, Thorong Terbunuh Ditangannya

Baca Manhwa The 100th Regression Of The Max-Level Player Chapter 28 Bahasa Indonesia

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!
Sumber:

UPDATE TERBARU