Thursday 19th of September 2024
×

Nonton Drama Adim Farah Season 2 (2023) Full Episode SUB INDO, Farah Masih Terus Berjuang dalam Mencari Keadilan

Nonton Drama Adim Farah Season 2 (2023) Full Episode SUB INDO, Farah Masih Terus Berjuang dalam Mencari Keadilan

--

Ringkasan Drama Adim Farah Season 2 (2023)

Pada season 1 drama ini mengisahkan tentang Farah (Demet Ozdemir) adalah seorang wanita Iran berusia 28 tahun yang tinggal di Istanbul secara ilegal selama 6 tahun bersama putranya yang berusia 6 tahun. Ia bekerja sebagai pembersih untuk mencukupi kebutuhan hidupnya dan putranya.

Putranya, Kerimsah, mengidap penyakit langka dan memerlukan perawatan khusus. Ketika Farah menyaksikan pembunuhan di tempat kerjanya, ia menjadi saksi yang dikenali oleh mafia.


Seorang mafia bernama Tahir (Engin Akyurek) bertujuan untuk melindungi anak pemimpin mafia yang melakukan pembunuhan ini dan akan membunuh Farah sebagai saksi. Namun, Tahir menawarkan kesepakatan pada Farah: diam dan melupakan kasus pembunuhan atau menghadapi bahaya.

Baca juga: Viral! Nonton Film Past Lives (2023) Full Movie Sub Indo Kualitas HD 1080p Gratis, Akses Resmi Bukan LK21

Baca juga: Khusus Dewasa! Nonton Film Selina's Gold (2022) Full Movie Sub Indo HD 1080p Gratis, Banyak Suguhkan Adegan Panas

Baca juga: Nonton Drama The Killing Vote (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo, Kualitas HD 1080p Akses Gratis Disini!

Ketika terungkap bahwa yang dibunuh adalah seorang polisi yang menyamar, seorang komisaris kepala polisi bernama Mehmet (Firat Tanis) memulai penyelidikan. Farah harus memutuskan antara menjaga dan melindungi hidupnya atau berbicara dengan polisi untuk mencari keadilan.

Nonton Drama Adim Farah Season 2 (2023) SUB INDO

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Sumber:

UPDATE TERBARU