Sunday 8th of September 2024
×

Viral Hina Pendukung Palestina Arif Andriawan Si Yahudi Pesek Ngaku Bela Israel Biar Terkenal

Viral Hina Pendukung Palestina Arif Andriawan Si Yahudi Pesek Ngaku Bela Israel Biar Terkenal

--

Arif Andriawan Viral Hina Pendukung Palestina 

Dalam video yang dibuat itu sosok Arif mengklaim bahwa ia bermaksud menyatukan kedua belah pihak agar konflik yang berlangsung tidak berlarut-larut, sehingga membuat video tersebut. Dia pun memohon maaf karena telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

"Tujuan saya baik, cuma satu ingin menyatukan kedua negara agar tidak perang. Mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Arif.


Kapolsek Rajeg Iptu Hajaji menyatakan bahwa Arif diamankan karena menimbulkan keresahan masyarakat sekitarnya. Arif diketahui tinggal di sebuah perumahan di Kecamatan Rajeg, Tangerang. Warga setempat khawatir pernyataan Arif mencoreng lingkungan mereka.

"Agar tidak menimbulkan konflik di masyarakat, kami segera merespons adanya video itu dengan mendatangi orang yang ada di video," jelas Iptu Hajaji, Sabtu (4/11/2023).

Usai diamankan, Hajaji menyebut bahwa pelaku mengaku tujuannya membuat video itu adalah biar terkenal.

Baca juga: Unik! Angkringan Alas Dowo di Nganjuk Hadirkan Konsep Menyatu dengan Alam, Banyak Spot Foto yang Instagramable

Baca juga: Berburu Kuliner di Angkringan Alas Dowo Nganjuk, Hidden Gem Kawula Muda untuk Nongkrong dan Berwisata!

Baca juga: Eltinus Omaleng Mantan Terduga Kasus Korupsi, Usulkan Provinsi Baru Untuk Kabupaten Mimika!

"Iya, dia pengin jadi artis katanya. Saya tanya, biar terkenal katanya gitu," ungkap Hajaji.

Tetapi, Kapolsek menyebut bahwa ucapan Arif sering kali tidak nyambung. Oleh karena itu, polisi menilai perlu ada tes kejiwaan terhadap pelaku.

"Memang dia kalau ditanya bahasanya nggak nyambung. 'Saya mau membuat kapal helikopter yang mau nyelam, mau ke sana' katanya. Mau nemuin presidennya secara langsung, mau mempersatukan biar nggak perang terus katanya," tutur Hajaji.

"Sementara harus ahli yang menyatakan itu (gangguan jiwa). Rencana memang iya dites, nanti yang bisa menjawab itu dari dokter kejiwaan," imbuhnya.

Semoga adanya informasi yang berkenaan dengan kejadian mengenai video viral hina pendukung palestina ini bisa menambahkan wawasan untukmu! Terimakasih sudah membaca dan mari kita doakan warga Palestina agar bisa memperoleh kebebasannya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU