Sunday 8th of September 2024
×

Kronologi Dugaan Penganiayaan Rinoa Aurora oleh Leon Dozan Anak Betharia Sonata, Ungkap 2 Kali Alami Kekerasan

Kronologi Dugaan Penganiayaan Rinoa Aurora oleh Leon Dozan Anak Betharia Sonata, Ungkap 2 Kali Alami Kekerasan

--

OTONITY.com - Baru-baru ini telah beredar sebuah video yang melihatkan dugaan penganiayaan oleh Leon Dozan pada kekasihnya yang bernama Rinoa Aurora. Hal ini diketahui setelah Rinoa Aurora mengunggah videonya bersama dengan Leon Dozan dengan bekas luka lebam di tangannya.

Ibunda Rinoa Aurora Senduk, Yuliana Asaad, menjelaskan rangkaian kronologi kejadian terkait dugaan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Leon Dozan terhadap putrinya. Menurut Yuliana, ini bukan kali pertama Rinoa menceritakan pengalaman serupa.


Yuliana menyampaikan bahwa peristiwa pada 8 November 2023 merupakan insiden kedua kali Rinoa mengalami dugaan penganiayaan oleh Leon Dozan. Setelah kejadian tersebut, Rinoa segera menghubungi ibunya untuk berbagi cerita tentang apa yang dialaminya.

Baca juga: Diduga Sindiran Gus Thuba Memanas, Gus Iqdam Berikan Jawaban Untuk Fokus pada Kebaikan!

Baca juga: Video Twitter Babyputie Seleb Viral Twitter TikTok, Durasi Full Tanpa Sensor! Link Jadi Incaran Para Jantan!

Baca juga: Viral! Link Video Syur Mirip Syahnaz dan Rendy Kjaernett, Adegan Panas Durasi Full 2 Menit No Sensor!

"Setau saya dua kali. Jadi Rinoa melapor ke saya udah 2 kali. Yang pertama Leon berjanji enggak akan mengulangi lagi, terus yang kedua yang kemarin tanggal 8 itu," ungkap Yuliana Asaad lewat sambungan Zoom, Kamis (16/11/2023).

"Jadi, kejadiannya jam 4 subuh, Leon datang ke tempat kosan Rinoa. Padahal kan harus ada akses kalau mau naik ke atas, ke kamarnya. Tapi, tiba-tiba Leon sudah ada di depan kamar Rinoa. Pintu kamar digedor-gedor manggil Rinoa," sambung Yuliana.

- Rinoa dan Leon Berbicara di Lobi

Akibatnya, Rinoa keluar dan mengajak Leon untuk berbicara di lobi. Menurut keterangan Yuliana, di sana terjadi cekcok antara Rinoa dan Leon.

Sumber:

UPDATE TERBARU