Tuesday 17th of September 2024
×

Kronologi Dugaan Penganiayaan Rinoa Aurora oleh Leon Dozan Anak Betharia Sonata, Ungkap 2 Kali Alami Kekerasan

Kronologi Dugaan Penganiayaan Rinoa Aurora oleh Leon Dozan Anak Betharia Sonata, Ungkap 2 Kali Alami Kekerasan

--

"Dan saat itulah ada lebam-lebam di badan Noa. Katanya tarik menarik, nggak tahu lah. Saya tau kejadian waktu Rinoa itu video call ke saya terus sudah ada rekaman sama Leon itu, dan dia udah ketakutan," akunya.

- Leon Ketakutan terhadap Video Penganiayaan yang Dikirim Rinoa ke Orang Tua


Leon merasa tidak setuju ketika mengetahui bahwa Rinoa mengirimkan video dugaan penganiayaannya kepada orang tua. Oleh karena itu, Rinoa berusaha menghindar dan berlindung di dalam toilet.

"Jadi waktu dia kirim video itu, kayaknya Leon keberatan. Makanya dia lari ke toilet lalu Leon menurut, Rinoa mengejar. Saat itu pintu toilet ditutup sama Rinoa, Leon itu ternyata naik ke atas dan turun ke bawah seperti dalam foto yang tersebar. Jadi, si Leon nengok dari atas ke bawah, jagain Rinoa gitu," jelas Yuliana.

Baca juga: Viral! Ungkapan Gus Thuba Diduga Sindir Majelis Gus Iqdam, Sebut Ulama Kondang Penuh Dagelan

Baca juga: Kronologi Meninggalnya Shintia Indah Permatasari yang Bunuh Diri Di Kamar Hotel Kota Padang, Diduga Akibat Gagal Nikah

Baca juga: Saling Menguatkan! Nonton Drama Adim Farah Season 2 (2023) Episode 7 SUB INDO, Semua Ini Cukup Membuat Farah Yakin!

- Pelaporan Rinoa Aurora terhadap Leon Dozan ke Polda Metro Jaya

Sebagai respons terhadap kejadian tersebut, Rinoa Aurora melaporkan Leon Dozan ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penganiayaan. Bahkan, Rinoa juga menjalani visum sebagai bagian dari proses penyelidikan terkait dugaan penganiayaan yang dialaminya.

"Tanggal 8 November laporannya. Sekarang Noa sementara lagi di-BAP didampingi kuasa hukum di sana. Saya kan posisinya lagi di Manado," ucap Yuliana Asaad.

Sumber:

UPDATE TERBARU