Sunday 8th of September 2024
×

Rinoa Aurora Alami Penganiayaan, Videonya Bareng Leon Dozan Viral! Luka Lebam Hingga Berujung Lapor Polisi

Rinoa Aurora Alami Penganiayaan, Videonya Bareng Leon Dozan Viral! Luka Lebam Hingga Berujung Lapor Polisi

--

OTONITY.com - Baru-baru ini, video yang diduga menampilkan Leon Dozan sedang memperlihatkan tindakan kekerasan terhadap kekasihnya, Rinoa Aurora Senduk, menjadi viral. Atas tindakan tersebut, Rinoa Aurora akhirnya menempuh jalur hukum.

Rekaman yang tersebar luas dan juga dibagikan oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, terlihat seorang pria yang diduga sebagai Leon Dozan memegang wanita tersebut. Korban juga terlihat mengalami sejumlah luka yang diduga disebabkan oleh tindakan kekerasan.


Pria yang diduga sebagai Leon Dozan juga terdengar tidak takut jika dilaporkan ke polisi. Reaksi netizen terhadap video ini menciptakan keheranan dan ketidakpercayaan terhadap identitas pria dalam rekaman tersebut yang diklaim sebagai Leon Dozan.

Di sisi lain, Rinoa Aurora memilih untuk menempuh jalur hukum dengan melaporkan Leon Dozan ke polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, membenarkan adanya laporan tersebut. Kasus dugaan penganiayaan tersebut kemudian diserahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Baca juga: Kembali Viral! Video Mirip Syahnaz Tersebar di Twitter Tiktok, Diduga Palsu Hanya Hasil Editan?

Baca juga: Video Syur Viral! Fuuwa Kuroda Member NMB48 Mengundurkan Diri, Benarkan Langgar Golden Rules?

Baca juga: Siapa Sosok Babyputie Seleb TikTok Viral Diduga Lakukan Hal Tak Senonoh: Cek Nama Asli hingga Usianya

"Jadi laporannya ke Polda, tapi dilimpahkan ke Polres Jakpus," ucap Trunoyudo kepada wartawan, Kamis (16/11/2023).

Laporan mengenai kasus ini diterima pada tanggal 8 November 2023 dan saat ini sedang dalam penanganan oleh Polres Metro Jakpus.

"Jadi benar kejadian tersebut sudah kami terima laporannya tanggal 8 atas nama A. Dan ditangani oleh Polres Metro Jakarta Pusat," katanya.

Hubungan antara Leon Dozan dan Rinoa Aurora telah berlangsung sejak akhir tahun sebelumnya. Pada wawancara Februari 2023 di wilayah Cirendeu, Leon, putra Willy Dozan dan Betharia Sonata, menyatakan bahwa ia mengenal Rinoa melalui media sosial, khususnya TikTok.

Sumber:

UPDATE TERBARU